Battle Of The Year 2015 versi LakeyBanget.com

WHAT`S UP
mading
Photo: fight

LAKEYBANGET.COM - Semua manusia di belahan dunia pasti deh pernah atau selalu menyuguhkan aksi - aksi hebat, heroik, serta menghibur. Ada juga sih momen - momen yang membanggakan ketika suatu prestasi tinggi diraih, maupun momen mengharukan ketika impian besar akhirnya terwujud. Momen - momen itu pula tersaji melalui pertempuran atau pertarungan sengit dan sportif tentunya. Menurut LakBan, inilah beberapa pertarungan seru 2015 yang pernah tersaji buat Masbro dan Sista di seluruh dunia.

MotoGP Australia 2015



 photo motogp.motorsportsvehicles.com_zpsnpcbqjxi.jpg

Ya, di MotoGP Australia 2015 ini pertarungan sengit terjadi. Dari mulai start sampai finish, keempat rider, Andrea Iannone, Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi memberikan pertarungan epic dan pasti jadi seri balap terbaik dalam sejarah MotoGP selama satu dekade terakhir. Pertemanan dan nasionalisme dibuang jauh - jauh untuk menunjukkan siapa yang terbaik saat itu. Dan akhirnya yang naik podium itu adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone.

Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr

 photo pacquiao-vs-mayweather-jr.com_zpszq7bvk7y.jpg

 photo quotesgram.com_zpsymso35fu.jpg

Pertarungan yang dilabeli dengan Battle Of The Century, tapi akhirnya menghadirkan kekecewaan deh kepada Masbro - Masbro. Berjalan gak sesuai harapan, dengan jual beli serangan yang hanya sedikit, akhirnya Floyd Mayweather Jr yang menang dengan menang angka 118-110, 116-112, 116-112. Hasil yang kontroversial karena PacMan lebih banyak memukul Mayweather dan Mayweather lebih memilih untuk lari serta peluk - pelukan. Dengan biaya 5 triliun, pertarungan ini lebih cocok ke pertarungan paling mahal di dunia deh ketimbang battle of the century.

Dota 2 The International 2015 Grand Final EG vs CDED

 photo www.youtube.com_zpscxzxw5hb.jpg

Ya, mengapa termasuk ke dalam jajaran pertandingan yang hebat menurut LakBan? Karena di tahun ini, pertandingan finalnya lebih seru, mengcekam, bahkan spektakuler. Mempertemukan antara tim favorit juara Evil Geniuses dengan tim underdog kejuaraan tahun ini CDEC. Final tahun 2015 ini lebih kayak menebus dosa, dimana kedua tim memperlihatkan pertandingan yang berimbang dan ada di level yang berbeda, mulai dari penentuan komposisi tim, strategi dan juga eksekusi. Walaupun pada akhirnya yang menang ya tetap tim yang berpengalaman. Secara keseluruhan, LakBan sebagai penonton puas dengan final tahun ini.

Nicki Minaj vs Miley Cyrus



 photo www.altavoz.pe_zpsmzxeby6w.jpg

Perseteruan kedua musisi ini terjadi ketika mereka berada di panggung MTV Video Music Awards 2015, yang digelar Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Semua diawali ketika Miley pernah ngomong tentang Nicki Minaj yang kesal dengan mengkritik MTV bersikap rasis, karena gak dapat nominasi video of the year. Nicki yang saat itu menerima penghargaan best hip-hop video, bukannya berpidato dengan baik malah balik membalas Miley Cyrus. dan akhirnya terjadinya perang mulut di antara mereka.

Conor McGregor vs Jose Aldo



 photo viva.co.id_zpssc6hz2ls.jpg

Siapa yang sangka, Jose Aldo yang gak terkalahkan dari tahun 2005, tumbang dalam 13 detik di tangan Conor McGregor. Sempat perang urat syaraf sebelum pertandingan berlangsung, para penggemar mengharapkan pertandingan yang seru dan buas. Tapi apa daya, hanya dalam kurun waktu 13 detik semua berakhir. Jose Aldo harus rela titel juaranya direbut oleh Conor McGregor.

Itulah beberapa pertarungan yang menurut LakBan itu seru, kalo pertarungan dalam kompetisi yang sesungguhnya itu adalah hal yang baik, karena bisa memotivasi dan memacu semangat kamu kedepannya untuk meraih yang terbaik. Tapi kalo sebaliknya itu yang gak banget. Tetap berkompetisi dalam hal yang positif ya. Semangat!