Kamu Pasti Males Kalau Diingatkan 5 Hal Ini Waktu Lagi Liburan

WHAT`S UP
mading
Photo: Question (careerarm,com)

LAKEYBANGET.COM - Selamat sore, gimana liburan kamu? Menyenangkan? Kali ini redaksi LakBan bakalan mengangkat artikel yang bisa bikin kamu bete. Karena kali ini LakBan bakal mengungkap 5 hal yang paling malas diingat waktu liburan. Ya udah deh daripada bete, mending terus baca artikelnya ya..#lah.

Pekerjaan/Tugas

Kalau kamu lagi libur pastinya males aja kalau ditagih pekerjaan atau tugas. “Gimana udah selesai belum? Udah sampai mana ngerjainnya?” Mendadak deh awan cerah liburan jadi mendung geluduk-geluduk. Mood kamu jadi terganggu. Terdistraksi deh liburan kamu. Apalagi kalau terpaksa ngerjain tugas ketika semestinya kamu libur.

 photo candi prambanan_zpstxqj69is.jpg

Ayo selesaikan bangun candinya

Utang

Lagi santai-santai menyesapi liburan. Eh diingatkan mengenai neraca utang. Hmm..agak ganggu aja sih syahdunya liburan. Tapi kamu tetap harus bayar utang lho ya. Jangan minggat nggak bayar utang ya.

The Wolf of Wall Street heavily censored in the UAE

Reaksi kamu waktu diingetin soal utang

Macetnya Waktu Weekdays

Mungkin waktu liburan kali ini kamu pulang kampung. Damai, antimacet sempat kamu cicipi. Tapi lalu kamu tiba-tiba terlintas tentang macetnya waktu weekdays. Hari Senin tanggal 4 Januari 2016 bertepatan dengan hari masuk anak sekolah dan masuk kerja. Selamat membayangkan macetnya #eh.

 photo macet_zpshjpygn0z.jpg

Hari Senin

Pas lagi liburan kamu seolah-olah ingin melambatkan atau malah memundurkan waktu. Hari Senin hush sana..

Immersing himself in the problem: Dr Albert Einstein in 1931

Bantuin saya cari teori memundurkan waktu yuk..

Kapan Kawin?

Buat kamu yang udah di usia pernikahan, liburan bisa mempertemukan dengan sanak saudara atau sobat-sobat. Masih jomblo, kamu sudah di usia pernikahan, pertanyaan yang jadi momok: kapan kawin?

Hari Film Nasional, Reza Rahadian Siap Ketemu Presiden Jokowi

Ini reaksimu kalau ditanya kapan kawin?

Selamat menikmati vakansi Anda dalam beberapa jam ke depan.