Cara Dan Tips Selingkuh 90% Aman ( klo Enggak Ketahuan )

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: tribunews.com

LAKEYBANGET.COM - Tips ini ditunujukan bagi para remaja bukan bagi pasangan yang sudah bersuami istri. Kebiasan selingkuh merupakan sebuah hal yang sudah wajar pada hubungan setiap remaja dengan pasanganya, Mereka-mereka yang memilih selingkuh rata-rata baru menemukann tamabatan hatinya setelah ia menemukanya beberapa waktu yang lalu.

Baik pria maupun wanita ketika memasuki masa remaja, mulai tertarik dengan lawan jenis. Ketertarikan ini akan terus muncul setelah ia memiliki pacar, jangankan yang masih remaja yang sudah berkeluarga juga demikian tidak pernah puas dengan pasanganya.
Faktor yang menyebabkan hal ini salah satunya adalah Puber, dalah ilmu sikologis perekmabangan manusia dijelaskan seorang peria akan mengalami masa puber tiga kali selama hidupnya, maka jangan heran banyak para kakek-kakek yang diusia senjanya masih doyan gonta-ganti istri, apalagi kita yang masih muda, selagi masih ada yang lebih baik kenapa enggak …..( Jangan ditiru ).

Baiklah sekarng kita masuk pada poin-point cara selingkuh yang terbukti aman yang perlu anda coba bagi yang sudah memiliki hasrat untuk selingkuh. Ini adalah sebuah cerita dari seorang laki-laki yang sudah sukses menjalani hubungan gelap selama 4 tahun. Mungkin saja bukan si Cowoknya saja yang selingkuh bisa juga si cewek, keadaan ini memaksa mereka akan canggug dalam sapa dan tegur mengenai hubungan mereka.

Jika anda ingin hubungan gelap anda aman ikuti langkah-langkah ini.

1. Jangan menggunakan media sosial

 photo no-social-media_zpseyvviv6j.jpg

Menggunakan media sosial seperti facebook dan twitter dalam mencari selingkuhan tentu sebuah kesalah besar. Banyak para pasangan yang PDKT bahkansampai jadian melalui facebook dan alhasil si cewek dan cwok yang diajak selingkuh mengetahui akann hal itu. Disini anda akan rugi dua kali, bagi yang cowok akan ditinggal sama si cewek + dilabrak sama cwok dari si cewek yang diajak selngkuh.
Salah satu faktor yang menyebabkan tidak aman selingkuh menggunakan media sosial adalah terlalu bebas dan siapa saja bisa mengakses data kita, membobol pesan dan password facebook anda apalagi anda sudah berkomitmen tukar menukar password.
Agar anda aman dalam hal ini, perguanakan akun alternative bisa membuat yang baru atau pinjem punya teman anda.

2. Jangan Menggunakan Satu Sim Card

 photo 190075_ilustrasi-kartu-sim-operator_663_382_zpsrg5uvajn.jpg

Menjalin hubungan dengan calon sleingkuhan tentunya media utamanya selain media sosial ya menggunakann HandPhon. Pergunakan simcard yang berbeda dalam mengamankan hubungan anda, jangan menggunakan sim card yang sehari-hari anda lakukan. Alasanya sederhana, mungkin saja anda lagi hilaf dan sedang kencan dengan sang pacar tiba-tiba si selingkuhan SMS atau telfon, kalau gini berabe dah urusanya.

3. Pintarlah membagi perhatian anda

 photo ditinggal-kerja-suami-eh-istri-malah-selingkuh-GBW6W5jA06_zpsunsyits9.jpg

Tips yang ketiga ini sangat dianjurkan bagi anda yang berpacaran dan yang sudah memiliki selingkuhan. Tentu saja anda tidak mau kehilangan satu dari mereka apalagi dua-duanya. Dalam benak anda bisa bersandar dipelukan dua wanita cantik adalah sebuah kenikmatan tersendiri, saya rasa semua lelaki sama saja. Termasuk saya.
Berikan perhatian yang sama untuk ke dua cewek ini, baik sang pacar dan selingkuhan. Jangan anda sampai memainkan perasaan mereka. Dia mau dijadikan selingkuhan juga karena mungkin dia saya beneran sama anda atau sayang sama mobil anda.

4. Buat jadwal meeting yang teratur

 photo nonton bioskop_zpsi9hoshjj.jpg

Memembuat jadwal ketemuan sangat penting. Jangan sampai kedua cewek ini nantinya bentrok. Buatlah jadwal senin mau sama siapa, selasa sama siapa, rabu libur dan begitu seterusnya.

5. Jangan Keseringan Ngeles

 photo 5 Alasan Kuat Mengapa Banyak Orang Kesusahan Jadi Kaya_zpsdxtdeu0m.jpg

Ciehh bahsanya, ya ini bahasa anak muda. Biasanya ketika sang cewek maupun cowok mulai curiga bahwa anda sedang main belakang maka akan timbul banyak pertanyaan. Siap-siaplah anda di introgasi habis-habisan. Semalam kamu kemana, sama siapa, kenapa SMS ku lama banget balesnya, Ditelfon gak aktif, aku Tanya teman mu dia bilang gak tau, ak telfon ibu mu juga ga diangkat. Kalau sudah begini model pertanyaanya sampai berani-beraninya nelfon orang tua, berarti dia sudah serius dengan anda. Cobalah dalam menjawab pertanyaan kekasih pertama anda ini jangan keseringan ngeles namun jawab dengan logika yang sehat dan alasan-alasan yang masuk akal. Oleh karena itu Jika anda ingin berhasil dalam selingkuh asah Otak anda juga jangan penampilan doank.