Hal Yang Pasti Dikangenin Dari MTV Jaman Dahulu

WHAT`S UP
Tuir
Photo: Music Television

Gak bisa dipungkiri bahwa acara televisi jaman dulu itu lebih mendidik dan lebih menghibur. Terlebih lagi dengan beberapa channel luar negeri yang memang mampir di Indonesia. Salah satunya adalah Music Television atau MTV. MTV hadir dengan formula baru dalam industri pertelevisian. Selalu mengedepankan hiburan ditambah dengan gak adanya iklan, lalu selalu mengapresiasikan karya-karya anak bangsa melalui pemutaran-pemutaran video klip. Inilah beberapa acara MTV yang selalu dinanti pada jamannya.. cekibrot

MTV AMPUH



MTV AMPUH, Ajang Musik Pribumi dua pulUH, acara ini selalu menampilkan dua puluh karya anak bangsa terbaik dalam bermusik. Selalu dipandu oleh Video Jockey yang notabene adalah anak-anak muda Indonesia yang ahli di bidangnya.

MTV Pimp My Ride



Kalo di acara ini ritmenya ya gitu, mobil kamu jelek, disamperin sama Xzibit, terus dibawa ke bengkelnya. Setelah melewati proses beberapa hari, jadilah mobil kamu paling gokil se kotamadya. Acara ini cuma bertahan tiga tahun aja, dari tahun 2004 sampai 2007. Dahsyat..

MTV Cribs



Hahaha.. ini acara bisanya cuma bikin ngiler. Bertahan sebelah tahun, 2000-2011, acara ini juga mengajarkan kamu banyak hal, yaitu selebriti itu punya banyak uang dibanding kamu, lalu mereka memang menghabiskan uang mereka itu untuk hal-hal keren, ya pokoknya mereka dari segi finansial ya jauhlah dari kamu. Pusing kalo dipikirin terus.. Hahaha..

MTV Bujang



Acara yang ini sih emang udah gak ada obatnya, Vincent dan Desta memang duet maut dalam urusan hina menghina, ngocol mengocol. Terbukti mereka akhirnya di bredel karena mereka terlalu vulgar dalam berkata-kata. Tagline yang paling dikenang sepanjang masa adalah Acara TV Lain? NOTHING!

Ya itulah sebagian dari acara-acara MTV yang memang memberikan kesan mendalam di hati para anak nongkrong. Seandainya ya ada acara musik yang kayak gini lagi di Indonesia, wah seniman-seniman Indonesia pasti pada rajin berkarya deh. Hahaha.. ketimbang sekarang bajak membajak aja kerjaannya.. Hihihi..