‘Mark Zuckerberg’ Yang Ini Bisa Main Sulap & Kabur Dari Zombie

WAGON
#ReFill boX
Photo: Jesse Eisenberg & Mark Zuckerberg

LAKEYBANGET.COM - Jagat pemberitaan kontemporer ramai aja ketika bos Facebook, Mark Zuckerberg menunjukkan koleksi busananya. Yups busana berwarna abu-abu begitu banyak dimiliki bapak satu anak ini.

zuckerberg 

Dipilih, dipilih..

Sosok Mark Zuckerberg sendiri pernah diungkap dalam film The Social Network. Gimana susahnya mantan mahasiswa Harvard ini untuk start up bisnisnya, galau kisah cintanya, ataupun persahabatan yang jadi nggak asyik lagi. Redaksi LakBan sendiri mandang Jesse Eisenberg pemeran si Mark sukses menghidupkan perannya. Kita jadi ngeh, oh gitu toh si Mark Zuckerberg dan jatuh bangunnya mendirikan media sosial yang kita pakai sehari-hari.

Jesse Eisenberg sendiri akan tampil sebagai Lex Luthor di film Batman v Superman: Dawn of Justice bulan Maret nanti. Ada 4 film yang kayaknya seru dari pria berumur 32 tahun ini. Met nyimak ya.

The Social Network

Jesse Eisenberg sukses pol memerankan si Mark Zuckerberg. Kita jadi tahu untunglah si Zuckerberg putus dari pacarnya jadi dia buat situs yang mendaftar cewek-cewek ok di Harvard. Clash si Mark Zuckerberg ama Peter Parker, eh Eduardo Saverin juga nunjukin “kompor gasnya” penghayatan karakter Jesse Eisenberg.

The Social Network

Apa lu lihat-lihat..



Zombieland

Di film ini Jesse Eisenberg berperan sebagai Columbus. Dikisahkan bumi dipenuhi oleh para zombie. Untungnya Columbus ketemu sosok asyik Wichita (diperankan Emma Stone). Jadinya dia bisa deh lari-larian dari kejaran zombie sambil menumbuhkan benih-benih cinta.

'Zombieland' Premiere

Awas neng, ada zombie di belakang



Now You See Me

Jesse Eisenberg berperan sebagai Daniel Atlas. Film ini mengisahkan tentang para pesulap yang menampilkan aksi spektakuler dan dikejar-kejar ama pihak berwajib. Si Daniel Atlas selain pinter ngebanyol, juga jago main trik kartu.



Dipilih, dipilih ..



Batman v Superman: Dawn of Justice

Jesse Eisenberg berperan sebagai tokoh antagonis, Lex Luthor. Menarik dinanti gimana dia mainin peran Lex Luthor nanti. Dari film yang kita tonton, bukan cuma tokoh protagonisnya aja yang kita harapin tampil pol, tapi juga tokoh jahatnya. Dan Jesse Eisenberg dari trailer yang udah diputer, cukup menjanjikan.