Hachiko Ala Thailand Ini Akankah Happily Ever After?

WHAT`S UP
mading
Photo: Olieng (youtube.com)

LAKEYBANGET.COM - Kamu tentu sudah akrab dengan kisah Hachiko yang legendaris. Bagaimana setianya anjing Hachiko menunggu tuannya di stasiun kereta. Kisah legendaris tersebut udah dibuatin dalam beberapa judul film, sampai Hollywood pun mengadaptasinya.

DSC03658

Patung Hachiko bertemu tuannya

Iklan Thailand dikenal dengan bagaimana bikin meweknya para penonton, touching your heart. Seperti iklan Krungthai Bank yang berporos pada kesetiaan seekor anjing. Emang sih pesan yang ingin disampaikan bahwa Krungthai Bank mendukung mimpi dari anak-anak dan membantunya hingga sukses. Tapi kerennya adalah gimana cara mengemas pesannya dalam sebuah cerita yang dramatik.

Kamu takut dengan anjing? Mungkin sama dengan perempuan dalam iklan Krungthai Bank ini. Awalnya sang perempuan takut dan menjauh dari si anjing. Sampai suatu hari dia mendapati majikan si anjing dibawa ambulan.

Sang perempuan melewati anjing itu setiap harinya. Dan anjing itu kian kurus tak terurus. Akhirnya sang perempuan pun memberanikan diri untuk memberinya makan. Perlahan hubungan antara sang perempuan dan sang anjing terbangun. Anjing itu pun dinamakan Olieng oleh perempuan muda itu.

Akankah kisahnya berakhir happily ever after? Mending disimak aja iklannya ya di bawah ini.