Trik Membaca Pesan WA Tanpa Ketahuan si Pengirim

WAGON
#Om GeMeS
Photo: whatsapp

LAKEYBANGET.COM - Mungkin kamu pernah menghadapi situasi, dimana sedang sibuk mengerjakan tugas kuliah atau pekerjaan kamu. Tiba-tiba ada pesan melalui WhatsApp dari teman atau kerabat kamu yang mengajak kamu makan siang bersama saat jam istirahat. kamu mungkin bisa membaca sebagian pesannya lewat notifikasi pop up, tapi ternyata ada satu pesan panjang yang membuat kamu harus membuka obrolan tersebut. Namun kamu takut jika pesan tersebut kamu buka kamu harus melanjutkan obrolan via whatsapp tersebut. Maka kamu pasti pernah berpikir  ingin sekali membuka pesan tersebut tanpa harus diketahui oleh teman atau kerabat kalo kamu sudah membaca pesannya. Mau tau caranya? Kamu bisa ikuti trik dari LakeyBanget berikut ini! cekidot!

Trik Pertama



Jika ada Whatsapp masuk dan kamu ingin membaca tapi kamu tidak ingin orang tersebut tahu kamu sudah membacanya yaitu dengan mematikan semua koneksi internet baik koneksi data maupun koneksi wifi, untuk mempermudah, aktifkan saja fitur flight mode, otomatis semua lintas data internet akan mati. Jika koneksi data aktif maka saat kita hendak membuka percakapan WhatsApp. Sistem akan mengirim data ke server yang kemudian diteruskan ke pengirim bahwa pesan telah dibaca oleh penerimanya, nah dengan mengaktifkan flight mode, otomatis server tidak akan bisa mengirimkan data ke server, sehingga pesan akan nampak belum dibaca di layar pengirim, meskipun kita telah membukanya.

Trik Kedua



Untuk trik kedua sama mudahnya tapi trik ini bisa digunakan untuk selamanya, bagaimana caranya, caranya kamu harus masuk ke aplikasi whatsapp dan buka Setting, lalu pada tampilan Setting ini, kamu pilih Account lalu buka Privacy kemudian cari Read Receipts, nah pada Read Receipt terdapat checklist pada sebelah kanan, hilangkan tanda checklist tersebut.

Dan kemudian, buktikan berhasil atau tidak jika kamu membuka pesan WA tanpa diketahui.