Perpaduan Indah Moment Dan Objek, Sempurna!

Jepret
GALERI
Photo: Keren..

LAKEYBANGET.COM - Para fotografer pasti sangat memikirkan bagaimana menghasilkan sebuah karya ciamik dari jerih payahnya dalam meng-capture sebuah objek. Dengan konsentrasi yang tinggi dalam mengatur segala sesuatunya yang berhubungan dengan kamera mereka, tentunya hasil yang diharapkan adalah yang terbaik dari yang paling baik. Di cek aja momen-momen pas yang terjadi dan berhasil di capture oleh para fotografer yang tentunya keren banget di bawah ini..

Elmar Akmeltov



Dia mengabadikan ini ketika berada di Kazakhstan, gila ya indah bener ini gambar. Oia dia juga dapat penghargaan World Photography Awards lho di tahun 2013.

Ng Chai Hock



Festival Lentera Yi Peng yang diadakan di Singapura ini menjadi objek Ng Chai Hock untuk mengabadikan momen keren ini.

Militer Tiongkok



Dengan berlatih dengan temperatur di bawah tiga puluh derajat celcius, kebayangkan dinginnya. Kalo di Indonesia mending tidur lagi deh mumpung udaranya dingin. Hahaha..

Bulent Kilic



Demonstrasi yang terjadi di Turki ini dikarenakan makam suku Kurdi dihancurkan yang akhirnya memaksa para demonstran untuk melepaskan tembakan kembang api ke arah Polisi.

Cesare Naldi



Enak bener ya liat si Bapak duduk di gading si gajah, apalagi sambil main air gini, hadeh bawaannya pengen cepet-cepet pulang kerja aja. Hahaha..

Nathan Willis



Foto epic bawah laut ini dijepret di perairan Australia oleh Nathan. Foto ini juga membawa dia meraih World Photography Awards 2013.

David Kingham



Hujan meteor ini terjadi di Wyoming, kalau dilihat sekilas sih kayak hujan salju ya? ya kan ya? Iyalah..

Udah liatkan ketika momen menyatu dengan objek dan akhirnya menghasilkan sesuatu yang keren. Buat kamu para fotografer tentunya mau dong punya karya kayak begitu? Jangan putus asa, terus aja melakukan hobi foto kamu-kamu, karena momen yang pas itu terjadi bukan karena dirancang tapi karena berjalan dengan sendirinya. Bukan begitu bukan? Hahaha..