Hanya Titik-Titik Aja Dalam 70 Jam, Dan Lihat Hasilnya..

Jepret
GALERI
Photo: auumm

Sebuah seni memang tidak stagnant dan selalu adaptif dengan perkembangan jaman. Adalah Julia Koceva, seorang kriminologis dari Swedia yang berumur 23 tahun. Dia membuat sebuah karya yang dihasilkan oleh titik-titik selama 70 jam. Keren memang, ketika seseorang mungkin kalo melakukan sebuah hal yang sepele selama hampir tiga hari pasti udah bete dan lain sebagainya. Inilah video ketika Julia melakukannya secara teliti dan tekun, cekidot..



Gimana sadis gak nih Sista? Yaiyalah.. Gak nyangka bisa jadi kayak gitu ya, itulah ketika sebuah hobi menjadi karya yang sangat menakjubkan. Kamu boleh tuh coba sekali-sekali apa yang menjadi hobi kamu, ditekuni secara lebih mendalam. Dijamin pasti bisa kayak Sista yang satu ini.

Berikut beberapa karya lain dari Julia yang tentunya teramat sangat keren.













Foto Credit : Julia Koceva

Macanlah ya.. Untuk kamu-kamu selalu ada yang pertama untuk sesuatu hal, tekuni apa yang menjadi hobimu, salurkan bakatmu.. dijamin deh kamu menjadi orang besar nantinya. Hehehe..