Artis Indonesia Kena Karma Lagunya Sendiri

ShowBiz
Musik
Photo: artis karma dengan lagunya

LAKEYBANGET.COM- Para sobat lakey kali ini semua boleh percaya boleh tidak terserah bagaimana kalian menyikapinya. Tapi entah secara kebetulan atau memang benar-benar karma, ada 5 artis Indonesia mengalami nasib sesuai lagu yang pernah mereka nyanyikan sendiri.Biasanya lagu yang diciptakan musisi sesuai dengan pengalaman pribadi atau hasil imajinasi. Namun, 5 artis ini justru sebaliknya. Lagu hits yang pernah mereka nyanyikan justru menjadi boomerang kehidupan mereka.

Berikut 5 artis Indonesia kena ‘karma’ dari lagunya sendiri:

Zaskia Gotik



gambar: kaskus.co.id

Pada tahun 2011, Zaskia Gotik mengeluarkan single berjudul ‘Satu Jam’. Lagu tersebut langsung hits hingga membuat Zaskia Gotik terkenal. Zaskia Gotik menjadi salah satu penyanyi dangdut pendatang baru yang paling diburu pada 2011.

Pada awal September 2013, Zaskia Gotik dilamar kekasihnya Vicky Prasetyo. Vicky melamar Zaskia dengan pesta mewah di Hotel Indonesia Kempinski. Namun sehari berselang, Vicky langsung ketahuan jika dia seorang penipu.

Vicky juga dituding play boy dan punya istri serta anak. Akibat kasus penipuan, Vicky dijebloskan ke penjara. Zaskia sendiri memilih membatalkan pernikahan dengan Vicky karena merasa tertipu.

Pengalaman Zaskia Gotik yang hanya sesaat menikmati indahnya memadu kasih dengan Vicky, sepertinya menjadi gambaran dan cerminan dari lagu Zaskia Gotik berjudul ‘Satu Jam Saja’. Di lagu tersebut, Zaskia Gotik menyebut satu jam saja dibelai, dicumbui, dirayu, dipeluk, dan satu jam saja mesra.

 Ayu Ting Ting



gambar: wowkeren.com

Singel Ayu Ting Ting berjudul Alamat Palsu menjadi sebuah lagu yang cukup sukses dan menjadi sebuah judul lagu terlaris sepanjang tahun 2011. Meski dirilis di akhir tahun, lagu Alamat Palsu tersebut mendapatkan total poin sebesar 17.725.800, jauh meninggalkan judul lagu di posisi kedua Cinta Dan Benci yang dinyanyikan Group Band Geisha dengan total nilai poin 9.787.500.
Lagu Alamat Palsu inilah yang melambungkan nama Ayu Ting Ting, sehingga masuk dalam daftar penyanyi dangdut favorit sejak tahun 2011. Ayu Ting Ting mendadak jadi penyanyi dangdut dengan tarif manggung yang cukup fantastis.
Dua tahun kemudian, tepatnya pada 4 Juli 2013, pedangdut kelahiran Depok 20 Juni 1992 ini menikah dengan kekasihnya Henry Baskoro Hendarso alias Enji, putra mantan Kapolri Bambang Hendarso Danuri.
Namun, pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji hanya seumur jagung. Enji meninggalkan Ayu Ting Ting saat sedang hamil dan tak pulang-pulang hingga Ayu Ting Ting melahirkan putri cantik pada 31 Desember 2013. Pada 27 Januari 2014 Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok dan resmi cerai pada 1 April 2014.
Nasib Ayu Ting Ting yang ditinggalkan Enji dan tak pulang-pulang, seakan menjadi cerminan lagu Ayu Ting Ting berjudul ‘Alamat Palsu’.

Cita Citata



gambar: indolah.com

Cita Citata mengalami nasib serupa dengan Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. Lagu hits yang melambungkan namanya justru menjadi ‘karma’ dalam kehidupannya. Jika Zaskia Gotik terkenal lewat lagu Satu Jam Saja dan Ayu Ting Ting dengan Alamat Palsu, maka nama Cita Citata melambung lewat lagu ‘Sakitnya Tuh Disini.’
Lagu berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini’ merambah ke berbagai kalangan dan identik dengan gaya lucu-lucuan menunjukkan rasa kecewa sambil memegang dada. Gaya tersebut beberapa kali dipraktekkan sejumlah pejabat dan politisi saat mengekspresikan kekecewaannya.
Pada akhir 2014, Cita Citata benar-benar merasakan sakit hati luar biasa, seperti lagu ‘Sakitnya Tuh Disini’ yang melambungkan namanya. Aib Cita Citata dibongkar oleh suaminya, Galih Purnama alias Ijonk.
Ijon menyebut Cita Citata pernah menjadi pemandu lagu (PL) di tempat karaoke. Bahkan, Cita Citata hamil di luar nikah dan meminta Ijonk untuk menikahinya. Tak cukup sampai di situ, Ijonk juga menyebut Cita Citata pernah aborsi. Ijonk dan Cita Citata akhirnya cerai pada 2015.

Syahrini



gambar: murah-grosir.net

Nasib Syahrini tak jauh berbeda dengan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Cita Citata. Lagu yang melambungkan namanya justru menjadi ‘karma’ dalam kehidupannya. Nama Syahrini melambung lewat lagu ‘Jangan Memilih Aku.’ Syahrini menyanyikan lagu tersebut dengan berduet Anang Hermansyah yang ketika itu menjadi kekasihnya.
Meski sukses lewat lagu ‘Jangan Memilih Aku’, namun kisah asmara Syahrini tak sesukses lagunya. Lagu ‘Jangan Memilih Aku’ seakan menjadi karma bagi Syahrini, sehingga tidak ada yang memilihnya.
Padahal, setelah putus dari Anang Hermansyah, Syahrini beberapa kali menjalin asmara dengan pria berbeda. Bahkan, Syahrini beberapa kali menyebut dirinya akan menikah. Namun, hingga saat ini belum ada yang memilih Syahrini.

Krisdayanti



gambar: tokohpenemu.blogspot.com

Lagu Krisdayanti yang menjadi karma yakni pilihlah aku. lagu tersebut hampir mirip dengan kisah asmara Krisdayanti yang lebih rela meninggalkan Anang Hermansyah untuk Raul Lemos.

Krisdayanti dan Raul Lemos selingkuh dan akhirnya benar-benar menikah. Mereka meninggalkan pasangannya masing-masing, kini Krisdayanti dan Raul Lemos hidup bahagia bersama anak-anaknya.