Cara Menjadi Orang Ketiga Yang Baik, Benar dan Elegan

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: Orang ketiga

LAKEYBANGET.COM - Dalam hubungan percintaan sejatinya orang ketiga itu selalu ada meskipun nggak keliatan dengan kasat mata.  Jadi hal ini nggak bakal terhindarkan dan anggak apa menjadi cobaan untuk kamu dan semakin bersaha agar hubugan kalian nggak hancur oleh kodok yang satu ini. Nah, karena emang orang ketiga ini nggak bakal dapat dihindari dari kehidpan percintaan kamu, makanya Lakban juga bakal ngasi tps bagaimana menjadi orang ketiga yang baik, benar dan elegan. Ini dia caranya :

Pantau siapa yang jadi pasangan gebetan kamu dulu



Hal yang utama buat kamu manusia biasa yang jatuh cinta dengan pacar orang, kamu harus leihat kepribadianya dulu. Kenapa? karena ini bisa menjadi strategi, mungkin kamu bisa menjadi lebih keren, lebih baik dan memahami bagaimana tipe cowok yang disukai oleh gebetan kamu. Catatan, jika emang gebetanya itu keker, jago slat, mending mikir dua kali deh buat jadi orang ketiga. Apalagi kalo pacar gebetan kerjaannya polisi atau TNI, mending mengubur rasa itu dalam-dalam sebelum hati dan badan mu hancur seketika.

Dekati seperti orang yang memiliki hati dan cinta yang besar



Setelah hasil pantauan kamu pas dan telah bertekat untuk merebut gebetan dari cowoknya yang sekarang, cara yang paling elegan adalah kamu dekati keduanya terlebih dahulu dengan konsep pertemanan. Lalu, setelah jalan beberapa minggu, tunjukkan pada gebetan, dekati dia layaknya sang pangeran yang memilki hati dan cinta yang besar walaupun masih terselimut awan hitam tanpa pelangi.

Tak berperikemanusaian



Selanjutnya kamu harus membuang rasa iba yang terus saja menyiksa karena memikirkan karma. Sesungguhnya cinta hanyalah bicara takdir dan waktu kapan kalian akan bersama. Makanya kamu harus tak berperikemanusiaan, dan tunjukkan siapa yang memiliki cinta yang lebih besar. Dilevel ini kamu nggak harus blak-blakan, nyantai aja kaya dipantai, karena kita nggak tau apakah badai akan datang dibelakang hari.

Agar elegan, selalu jadi penenang dan pemberi kasih sayang



Enaknya orang ketiga kalo udah deket sama gebetan adalah, akan ada dimana kamu menjadi orang yang paling penting buat dia. Dia bakal curhat, ngerasa nyaman, bercanda, disaat inilah sebenarnya teat buat nyatain cinta, kata parasit goblok. Belom..ini belom saatnya, terus racuni dia dengan kenyamanan dari kamu, sampai dia lupa kalo udah punya cowok. Dan satu hal lagi yang harus dicatet, jangan pernah berfikir buat ngehancurin hubungan ya, kamu hanya opsi pilihan sang gebetan bukan penghancur.

Biarkan dia jujur dengan perasaannya



Nah, di fase ini kamu udah terhitung sangat berhasil dan bisa medapatkan dia dengan persentase 80 persen. Makanya, selanjutnya biarkan dia jujur tentang perasaaannya, biarkan dia mengatakan " kamu sangat baik dan terus memberikan kasih sayang dan cinta yang tulus kepada ku". Maka disaat ini, baru kamu bisa jujur tentang perasaan kamu kepada dia. Biarkan belahan hati itu terekat dan rusuk saling memeluk, sesungguhnya cinta butuh pengorbanan dan harus ada yang dikorbankan.