Ingin Ngasi Pacar Peliharaan? Perhatikan Hal Ini Dulu Dong Masbro

WHAT`S UP
Masbro
Photo: Sapi cocok buat hadiah

LAKEYBANGET.COM - Hewan peliharaan dewasa ini sangat laris dijadikan sebagai hadiah utuk orang spesial. Namun, banyak hal yang harus juga diperhatikan ketika ingin memberikan hadiah kepada pasangan kamu, jangan sampai malah terjadi apa-apa nantinya pda orang tersayang. Nah untuk itu, perhatikan hal ini ya..

Perhatikan alergi pasangan



Manusia adalah tempatnya penyakit, dan hubugannya dengan hewan peliharaan banyak banget. Makanya kamu harus berhati-hati saat memilih hewan peliharaan untuk pasangan kamu. Yang pertama harus diperhatikan adalah apakah dia ada alergi terhadap sesuatu yang berhubungan dengan hewan. Hal ini gunanya agar kamu nggak salah ngasi, dia nggak ngambek dan hubungan kalian nggak hancur hanya karena hewan peliharaan. 

Perhatikan juga phobia pacar



Manusia dan hewan juga memiliki hubungan yang rumit dan nggak pernah sejalan. Hal itu tentunya berhubungan dengan yang namanya phobia. Khususnya cewek, mereka itu seperti nyetok phobia didalam diri mereka, sehingga banyak bangat yang nggak cocok sama mereka. Oleh karena itu, hal ini juga harus kamu perhatikan sebelum muka kamu dicakar dan hewan yang kamu kasi mati mengenaskan.

Jangan terlalu yang anakan, dan jangan juga terlalu tinggi umurnya



Kebiasaan orang kalo ngasi hadiah berupa hewan peliharaan, mencari yang kecil banget dan masih terlalu muda. Hal ini bertujuan agar besarnya hewan itu diurus oleh sang pacar. Dan itu terkadang juga menjadi tolak ukur gimana rasa sayang kamu sama pacar masbro, ati-ati kalimat "ngurus hewan aja nggak bisa, gimana ngurus aku," (sambil mewek).. cewek emang gitu.. Oke, sebaiknya pilih yang udah berumur 1-3 bulan, itu ideal buat kamu pelihara, jangan teralu tua juga, ntar mati mendadak, bisa mati juga pasangan kamu karena penyesalan tiada akhir.

Cari hewan yang "tahan banting"



Meberikan hadiah berupa hewan peliharaan, tentunya kita berharap agar hewan itu dipelihara dengan baik, sehat, sampai kita berumah tangga dengan orang lain (eh dengan pacar). Nah untuk memuluskan hal itu, sebaiknya kamu mencari hewan yang "tahan banting". Maksudnya adalah, hewan yang daya tahan tubuhnya bagus, nggak gampang sakit, nggak memiliki phobia, nggak mudah stres, seperti anjing, kucing, burung, ayam. 

Berilah hadiah berupa hewan yang nggak mainstream



Kelinci, marmut, anjing, kucing, itu adalah jenis hewan yang udah mainstream banget buat dijadiin hadiah untuk pacar. Makanya, berilah hadiah berupa hewan yang nggak mainstream dong, biar kejutannya dapet. Contohnya kambing, ayam kampung, domab, dan lain-lain. Wah pokoknya pacar kamu seneng banget deh kalo dikasi hadiah hewan itu. Apalagi sapi, bukan hanya pacar, kamu berkesempatan bisa langsung jadi calon mantu bro, pasti calon mertua seneng banget dong dapet sapi..

Inget ya, jangan sembarangan memilih hewan untuk dijadiin hadiah, karena kalo salah, bisa repot masbro..