Tips Memilih Pakaian Untuk Wanita Gemuk

WHAT`S UP
Sista
Photo: Gemuk..Gemuk..Gemuk..Cantik

LAKEYBANGET.COM – Nah lho..bingungkan nyari baju kalo kegemukan, apalagi obesitas yak. Yah, gemuk itu udah jadi lumrah dan biasa aja, meskipun wanita nggak pernah bisa menerima kenyataan itu, namun kalo ketemu makanan, mereka tetep lahap. Nggak usah bingung lagi deh, ni Lakban punya tips memilih pakaian untuk wanita yang lemak dan dagingnya berlebihan :

Cari celana dengan potongan lurus



Celana model jeans lurus akan membuat kamu tampak langsing dan tinggi. Jadi dalam memilih celana, pilihlah celana jeans yang lurus agar Anda tampak tinggi dan langsing. Untuk kamu yang memiliki pinggul yang lebar, model jeans seperti ini juga dapat menjadi solusi agar tampak langsing. Untuk pemilihan warna agar terlihat nyaman, kamu bisa menggunakan warna netral seperti coklat, hitam, biru tua, abu-abu atau warna gelap lainnya.

Baju berbahan blus



Pemilihan bahan blus sebagai busana dapat membuat kamu lebih mempesona. Ditambah lagi jika baju kamu memiliki kerah bentuk huruf V lebih cocok dan akan memberi kesan leher yang lebih panjang. Gunakan pakaian bermotif garis-garis vertical, ini akan membuat kamu yang kegemukan terlihat tinggi dan ramping.

Legging bisa jadi alternatif



Menggunakan legging adalah aternatif yang tepat bagi kamu yang kelebihan lemak. Legging warna hitam dan dikombinasikan dengan atasan tunik tentunya dapat membantu kamu tampak lebih cantik dan mempesona. Selain itu pilihlah gaya atau model yang sesuai dengan kepribadian kamu pastinya, jangan yang norak ya gaiisss..

Aksesoris yang pasnya begini



Memilih aksesoris yang cocok tidak kalah pentingnya untuk menunjang penampilan, jadi sangat penting untuk memilih aksesoris, tas dan sepatu yang tepat. Kebanyakan kaum wanita mengalami kesulitan menggunakan sepatu dengan hak tinggi, jadi pilihlah sepatu dengan hak yang tidak terlalu tinggi atau wedges. Sepatu yang agak tinggi akan memberi kesan tubuh yang lebih jenjang bagi orang yang gemuk. Selain itu gunakanlah sabuk untuk membentuk pinggang, hindari menggunakan aksesoris secara berlebihan dan pilihlah aksesoris yang paling tepat dan sesuai dengan bentuk tubuh anda.

Gimana? cobain dulu deh, terus ngaca ya sista..kalo emang masih kelihatan gemuk, sebaknya olahraga yang teratur dan kurangi makan junk food.