Best Relationship Goals Di Indonesia

WHAT`S UP
Masbro
Photo: blogspot.com

LAKEYBANGET.COM- Ngomongin soal relationship goals pasti yang kamu bayangin adalah keseruannya, romantisnya, kebersamaannya dll. Mungkin kamu sering berkhayal bisa seperti itu bareng pasangan kamu yakan? Haha. Masalahnya gak semua orang yang berpacaran bisa membina relationship goals. Untuk membangun relationship goals susah-susah gampang. Tergantung dari kamu dan pasangan kamu, gini yaa, menurut Lakban supaya kamu dan pasanganmu bisa membangun relationship goals, hilangin deh yang namanya keegoisan, over protektif, cemburuan, dll. Kamu bisa bergaya pacaran yang santai. Anggap aja pacar kamu itu sebagai sahabat yang emang ngertiin kamu. Jadi kamu dan pasanganmu bisa asik bareng, main bareng. Kebayang kan gimana serunya hehe. Di Indonesia ada beberapa pasangan selebriti yang tentunya bikin kamu iri akan kemesraan mereka. Nih, foto-foto relationship goals yang mungkin ngebuat kamu iri.

Chelsea dan Glenn



Raisa dan Keenan



Hito dan Felicya



Bunga Citra Lestari dan Ashraf



Raffi dan Nagita



Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan



Nah, mereka adalah para selebriti yang mempunyai hubungan relationship goals menurut Lakban. Pastinya kamu tau dong kisah romantis mereka yang memang jarang sekali tersorot tetapi tetap menjalin keromantisan hehe. Jangan iri yaa....