Ini Yang Dilakukan Saat Wanita Pernah Bercinta

WHAT`S UP
mading
Photo: Woman

LAKEYBANGET.COM - Wanita di era sekarang ini, bercinta telah menjadi hal yang lumrah dan biasa. Ada yang berlandaskan cinta, nafsu, butuh belaian (jablay) dan kebutuhan finansial. Yah, ada suka dan duka, namun tetep membuat ketagihan. Nah, ketika wanita pernah bercinta, maka inilah yang akan mereka lakukan dalam kehidupan mereka.

Mencintai dan mempertahankan dengan sekuat tenaga



Wanita yang pernah bercinta dengan pacarnya akan senantiasa mempertahankan sekuat tenaga hubungan mereka. Wanita tipe begini adalah wanita yang penuh dengan perhitungan, bahwa kesucian bukanlah hal yang bisa dimain-mainkan. Makanya, meskipun pacar susah diajak untuk saling mengerti, dia akan sekuat tenaga mempertahankan hubungan hingga kejenjang pernikahan meskipun harus berkorban perasaan.

Selektif dalam memilih "kebesaran" laki-laki



Ada juga tipe wanita yang udah kecanduan dengan bercinta, dan akhirnya jka pacaran mereka sangat ingin bercinta dengan pasangannya. Namun, wanita seperti ini biasanya selektif dalam memilih "kebesaran" pria. Karena mereka yang udah sering bercinta, mendambakan kepuasan dan keperkasaan, oleh karena itu, wanita tipe ini selektif memilih pacar, ya biasanya berhubungan dengan alat vital sang pria dan keperkasaannya.

Lebih terbuka dan sembrono dalam bersikap



Ini adalah faktor psikologis, dimana wanita yang kehormatannya telah rusak biasanya dia merasa "ah udah gak per****" ini udah tertanam didalam alam bawah sadarnya, sehingga meskipun dia tetap menjaga prilaku, tetap mengalami kebocoran kearah yang negatif. Bahkan, wanita yang memang udah pasrah dengan keadaannya seperti itu, mereka justru lebih terbuka dan sembrono dalam bersikap, itu dipicu oleh doktrin dari dalam diri yang merasa bahwa dia udah nggak suci lagi, ngapain malu-malu lagi. 

Lebih membuka diri



Ini biasanya dilakukan oleh cewek-cewek yang awalnya pemalu, terus diracuni dengan pergaulan bebas sampai kearah seks bebas, biasnya lebih membuka diri, terutama untuk lawan jenis. Bahkan, mereka cenderung bersikap manja dan genit dengan lawan jenis, itu benar-benar berubah dari sikap awalnya yang pemalu.

Ini sih menurut apa yang Lakban lihat dan dari hasil curhatnya para teman-teman. Kalo para ahli emang nggak dimasukin, karena nggak tau nyari ahlinya dimana. Diraain aja sendiri kalo emang bener ya syukur, kalo nggak yah maaf..