Ada 3 Lukisan Yang Membuat Bulu kuduk Merinding

WHAT`S UP
mading
Photo: lukisan seram

LAKEYBANGET.COM- Guy's karya seni lukis biasanya bisa dinikmati oleh setiap orang yang melihatnya karena keindahan lukisan atau goresan warnanya namun coba kamu bayangin deh....jangan lama-lama ya ngebayanginnya, jika ada lukisan yang dibuat dengan seni yang tinggi namun orang yang melihatnya justru ketakutan yang luar biasa, apa lagi jika dipamerkan dalam galeri lukisan. Kira-kira karya seni lukisan seperti apa ya...yang bisa menakutkan tersebut?

Saturn Devouring His Son



istimewa

Saturn Devouring His Son ini dibuat oleh Peter Paul Rubens dan kini lukisan tersebut disimpan di Madrid’s Museodel Prado. Bisa Anda lihat sendiri bahwa gambar yang terlukis di lukisan ini sama sekali tidak nyaman untuk dilihat. Sesuai namanya, 'Saturn Devouring His Son' ini mengisahkan mengenai keputusan Saturn yang lebih memilih untuk menghabisi nyawa putra kandungnya sendiri karena ia tidak ingin kekuasaannya dikalahkan dan diambil alih oleh anak kandungnya tersebut.

Hell



istimewa

Hell Sesuai namanya, lukisan yang kabarnya dibuat pada abad ke-15 sekitar tahun 1485 ini mengilustrasikan hal yang berkaitan dengan neraka. Pada lukisan tersebut digambarkan seorang makhluk berwarna merah yang menyerupai iblis yang memang identik sebagai makhluk terbuang yang ada di neraka. Lukisan ini sendiri merupakan hasil karya dari Hans Meimling seorang pelukis berkebangsaan Jerman.

Necronom IV



tumblr.comNecronom IV Lukisan yang dibuat oleh Hans Rudolf ini adalah sebuah lukisan yang terinspirasi dari sebuah mimpi. Dalam lukisan ini terlihat sebuah ilustrasi gambar yang menyerupai alien dengan bentuknya yang aneh. Tentu saja, siapa pun orang yang melihatnya akan merasa ketakutan dan merasa merinding ketika melihat lukisan bertajuk Necronom IV tersebut.