Wajah Artis International Yang Telah Dirusak Narkoba

WHAT`S UP
mading
Photo: Wajah rusak karena narkoba

LAKEYBANGET.COM- Narkoba adalah barang haram yang mesti di jauhkan, jangan sekali kali bro and sis mencobanya sekali mencoba barang ini akan mempunyai dampak negatif yang begitu besar bisa jadi hingga ke masa depan bro and sis bisa hancur tanpa arah tujuan hidup. Itulah dampak dari narkoba, selain itu dampak narkoba juga telah dialami oleh artis manca negara yang terlihat dari perubahan penampilannya. Siapa saja artis tersebut?

 Lindsay Lohan



istimewa

Saat masih menjadi bintang MEAN GIRLS, Lindsay Lohan dianggap sebagai role model yang mencerminkan image sehat dan positif. Namun pandangan itu berubah drastis setelah tahun 2007.Lindsay mulai terlibat kasus obat-obatan terlarang dan mabuk-mabukan. Lama-lama kelamaan, penampilan fisiknya mulai berubah. Selain wajahnya yang mulai kusam, dia bahkan sempat muncul di red carpet dengan gigi kuning dan tidak terawat. Sialnya, dia juga terus menghadapi masalah hukum.

Macaulay Culkin



istimewa

Saat muncul di film HOME ALONE, Macaulay culkin adalah bintang cilik yang dianggap cute dan menggemaskan. Tak heran jika dia sempat kebanjiran order main film. Namun awal tahun 2012 lalu, dunia dibuat terkejut oleh penampilannya yang terlihat ringkih. Tubuhnya tampak kurus, pucat dan mengkhawatirkan, bahkan diramalkan akan meninggal dalam waktu dekat. Muncul kabar bahwa dia sudah cukup lama menggunakan heroin, namun pernyataan ini dibantah oleh juru bicaranya.

Courtney Love



istimewa

Courtney Love adalah salah satu artis yang bersikap sangat terbuka soal penggunaan narkoba. Janda Kurt Cobain ini bahkan mengaku menggunakan heroin saat trimester pertama kehamilannya. Tak cukup sampai di situ, dia juga menggunakan ekstasi, kokain dan banyak obat-obatan lain. Efeknya, wajahnya mulai kusam dan seolah kehilangan pesona. Bisa lihat bedanya?

Mischa Barton



istimewa

Perubahan mengejutkan juga sempat terjadi pada bintang cantik Mischa Barton. Wajah yang awalnya terlihat segar dan merona berubah menjadi kusam dan kurus. Setelah ditangkap polisi beberapa waktu lalu, baru terungkap kalau dia adalah pengguna narkoba yang juga suka mengonsumsi alkohol.

Whitney Houston



istimewa

Siapa yang tidak pernah mendengar nama Whitney Houston. Lantunan tembang We Will Always Love You yang dibawakannya telah jadi legenda hingga kini. Sayangnya, Whitney meninggal dengan tragis pada Februari 2012 lalu di sebuah kamar hotel. Bubuk yang kokain ditemukan di lokasi kejadian menunjukkan bahwa dia sempat menggunakan narkoba menjelang kematiannya. Bahkan sebelum meninggal tanda-tanda pengguna narkoba telah tampak di wajah dan tubuhnya.

Kate Moss



istimewa

Walau pamor supermodel ini masih sangat kuat hingga sekarang, tak bisa dipungkiri bahwa wajah Kate Moss telah mengalami banyak perubahan. Kulit dan giginya mulai kusam dan mengalami kerusakan akibat kokain yang telah dikonsumsinya sejak lama. Tak heran, wanita ini telah terbiasa dengan pesta dan kehidupan glamor sejak tahun 2005.

Amy Winehouse



istimewa

Awal karir Amy Winehouse yang begitu cemerlang di dunia musik ternyata tak bertahan lama. Dia pun mulai kecanduan obat-obatan terlarang yang akhirnya malah merusak dirinya sendiri. Keadaan makin diperparah dengan masalah rumah tangga yang dialaminya pada tahun 2007. Dia pun makin tenggelam dalam dunia hitam narkoba. Akhirnya, dia meninggal pada tahun 2011 akibat keracunan alkohol.

Amanda Bynes



istimewa

Walau selalu menyangkal bahwa dirinya pengguna narkoba, namun perubahan fisik Amanda bynes  menunjukkan segalanya. Selain wajahnya yang mulai kusam akibat penggunaan kokain, dia juga sempat ketahuan menggunakan obat dan ganja. Sepertinya itulah alasan di balik perilaku aneh yang dilakukan Amandaselama ini.