Inilah Kenapa Laki-Laki Jadi Biang Keladi Masalah Para Sista

WHAT`S UP
Masbro
Photo: Apa Lu?

LAKEYBANGET.COM - Udah gak heran kalo masbro itu adalah biang keladi semua permasalahan yang para sista alami. Pokoknya semua yang masbro lakuin adalah salah di mata para sista. Mau tau kenapa semua itu bisa terjadi? Check it out..



ciricara.com

Yang pertama itu Menstruasi. Udah dapat point-nya kan? Letaknya itu ada di penggalan kata pertama yaitu Men. Jadi kalo para sista lagi PMS, udah deh mending kamu para masbro diem aja deh. Pokoknya segala sesuatunya yang kamu lakuin itu adalah SALAH! Mending kamu ngumpet aja deh di kolong kasur. Ketimbang baru nyium bau dan aura kamu masbro, udah diteriakin sama para sista! Woii.. Salah Lo!!



detik.com

Hal lainnya itu adalah Menopause. Menopause adalah gejala dimana para sista ini berhenti permanen mengalami yang namanya menstruasi alias PMS. Biasanya gejala yang ditimbulkan adalah nyeri-nyeri pada tulang, pegel-pegel dan lain sebagainya. Nah, karena gejala inilah, akhirnya yang jadi tumbal itu adalah para masbro. Lagi dan lagi para masbro yang bakalan dicecer sama para sista kalau misal mereka bikin kesel para sista.



isigood.com

Yang terakhir adalah Mental Breakdown. Biasanya dialami oleh para sista. Keadaan dimana terjadi kekalutan dalam jiwa yang teramat sangat besar. Karena wanita pada umumnya lebih mudah merasakan suatu masalah yang dibawanya ke dalam hati atau perasaannya, tetapi sangat sulit mengeluarkan perasaannya tersebut. Biasa perasaan tentang cinta atau rasa suka dengan lawan jenis. Kan bener, lagi-lagi para masbro yang jadi masalahnya. Lagian suruh siapa dipendem sendiri. Hahaha..

Dari ketiga itu, semuanya diawali dengan suku kata Men. Jadilah deh kamu para masbro menjadi biang keladi dari semuanya. Yasudah ya masbro, sista itu selalu benar dan pada akhirnya merekalah yang pegang kendali semua itu. Hihihi..