Menangislah Yang Keras Janganlah Ragu

WHAT`S UP
mading
Photo: hiks

LAKEYBANGET.COM - Bahagia memang telah menjadi jawaban klise dari kebanyakan kamu pas ditanya, apa yang kamu cari di dunia ini? Banyak yang menjawab kebahagiaan. Lebih banyak lagi yang menjawab tentang kebahagiaan ketika pertanyaannya mulai berkembang,  apa cita-cita kamu? Saya cuma ingin bahagia di dunia maupun akhirat. Klise banget kan ya? Hihihi..



id.walls321.com

Dan sekarang banyak dari kamu pasti bertanya-tanya, apa sih makna sebenarnya bahagia itu? Ada banyak dari kamu pasti bilang bahagia itu sederhana, hanya dengan melihat fotomu saja bahagianya sampai ke langit ketujuh. Lalu ketika kamu sudah punya pacar, jawabannya makin ekstrim, aku bahagia jika kamu bahagia.. Makin ke sini makin berkembang lagi, apalagi bagi kamu-kamu yang masih sendiri, aku adalah pecinta pagi, walau sendirian namun bahagia pasti ku dapat ketika hari berganti menjadi pagi..



batman.wikia.com

Emang kalo ngomongin kebahagiaan itu hal yang lucu ya, kenapa gitu banyak dari kamu yang seolah-olah bahagia namun sebenarnya bertolak belakang dengan apa yang kamu pura-purain? Terus siapa sebenarnya penjual kebahagiaan itu? Emang gak capek pura-pura terus? Menebar senyum sumringah tapi sebenarnya hati kamu menangis? Ditambah dengan lisan yang tentunya menguatkan perasaan berpura-pura itu, aku baik-baik saja.. Ingat deh, berpura-pura bahagia membutuhkan enerji yang banyak. Enerji yang besar dibutuhkan ketika kamu diminta untuk ngasih gesture atau bahasa tubuh yang santai walau dalam keadaan sedih atau kamu dipaksa untuk tertawa supaya lebih menguatkan kalo kamu itu benar-benar bahagia. Enerji yang keluar itu gak sedikit.



yudhasancaka.net

Lalu bagaimana dengan penguatan lisan semacam saya sudah move on kok.. Itu sebenarnya cuma statement yang tidak didasari dengan kuat. Kamu yang ngomong kalau kamu sudah move on itu keadaan sebenarnya itu kamu belum. Ngaku deh.. Kalo emang kamu bersikeras nih ya, emang ada gitu orang baik bilang saya itu orang baik.. Gak ada deh kayaknya.. Hihihi..



berceritadunia.blogspot

Gini deh, sebenarnya itu predikat diri gak ditunjukkan dari ucapan namun dari perbuatan dan segala yang tercermin dalam keseharian. Dan untuk kamu yang masih berpura-pura bahagia, kalo emang lagi sedih, nangis aja, tumpahin semua. Menangis yang keras janganlah ragu.. Menangis itu gak haram, sah-sah aja kalo kamu nangis. Takut dibilang cengeng? Ah gak juga.. Ingat ya, menangis itu bukan berarti kamu gak kuat. Tapi menangis adalah tumpahan dari semuanya. Menangislah untuk melegakan dan menangislah untuk sebuah kemenangan. Setelahnya sumber kebahagiaan yang sesungguhnya pasti deh datang menghampiri kamu. Semangat!



mustliliek.wordpress

Bahagia itu sederhana, sesederhana cara kamu mencium telapak tangan kedua orang tua kamu.. Dan akan selalu se-simple itu. Yakinlah!