Menolak Pinangan Leicester City dan Kemudian Gondok!

WAGON
#Sport Glass
Photo: The Foxes

LAKEYBANGET.COM - Leicester City sukses merebut gelar Premier League 2015/16. Layaknya seorang petarung profesional, semua butuh persiapan. Hal ini berlaku juga di dunia sepakbola. klub akan berusaha memperkuat amunisi sebelum musim dimulai, tak terkecuali Leicester City. Di awal dan tengah musim, sang manajer, Claudio Ranieri dengan jeli memilih target potensial yang gunanya gak lain untuk menjaga stabilitas timnya. Siapa yang menyangka The Foxes mampu keluar sebagai juara musim, hal itu juga yang menjadi pertimbangan para pemain bahwa King Power stadium bukanlah tujuan menarik bagi sebagian pemain. Ini adalah beberapa pemain yang menolak pinangan Leicester pada musim 2015/16 dan kemudian mereka gondok deh..



bbc.co.uk

Striker Sampdoria, Eder, sempet lho jadi incaran Leicester City. Namun ya mau gimana, ia lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan, ya mungkin karena gajinya gede juga ya, selain itu untuk tampil di Liga Champion, Inter lebih menjanjikan. Namun apa yang terjadi, Inter sekarang terseok di peringkat keempat Serie A. Ya mau gimana lagi, Leicester City akhirnya juara, tiket Liga Champion berhasil diraih, sedangkan Inter Milan terseok-seok. Kira-kira si Eder nyesel dan gondok gak ya? Hihihi..



goal.com

Lain halnya dengan Ronaldinho, pemain berusia 36 tahun ini seharusnya mengiyakan pinangan Leicester pada bulan Januari kemarin. Pertama, dia kan gak ada klub, gak ada yang mau mengontrak dia karena faktor usia. Pertimbangan lain sih, dia pengennya main di Liga Tiongkok, namun sampai bursa transfer ditutup gak ada satupun yang mengontrak dia. Seandainya saja dia ke Leicester, koleksi gelarnya nambah deh, dan pastinya dunia bakal terngiang-ngiang terus namanya. Kasian ya..



dailymail.co.uk

Selain dua nama di atas, ada satu lagi striker Queens Park Rangers, Charlie Austin, di januari kemarin dia juga masuk bursa target Leicester namun dia menolak. Lebih memilih ke Southampton. Tapi kalo dia pindah juga sih susah ya menembus tim inti. Striker haus gol yang dimiliki Leicester yang tampil prima sepanjang musim, Jamie Vardy dan Shinji Okazaki, sangat sulit untuk disingkirkan, ya palingan dia cuma jadi pelapis aja. Tapi kalo jadi pelapis tapi meraih gelar Liga Inggris, siapa yang gak seneng.. Hihihi..

Seperti itulah hidup, terkadang yang memberikan sedikit peluang justru yang jadi kenyataan. Banyak yang lebih tergiur dengan duniawi, tapi kalo akhirnya prestasinya gak menanjak juga buat apa ya.. Hihihi.. Manusiawi sih.. tapi ya gimana, gondok juga kayaknya sih...