Apocalypse Mutant Pertama Dalam Marvel

WHAT`S UP
mading
Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM – Untuk para fans Marvel sebentar lagi akan disuguhkan sebuah franchise film X-Men yang berjudul X-Men: Apocalypse, yang mungkin dapat memuaskan hasrat para penggila komik Marvel yang sempat kecewa dengan beberapa film Marvel lainnya seperti yang terakhir Captain America: Civil War yang kurang begitu memuaskan.



Dalam X-Men: Apocalypse, akan becerita tentang sosok mutan yang pertama dan tertua yang pernah ada dan nantinya akan menjadi musuh utama dari kelompok X-Men. Apocalypse sendiri diperkenalkan di dalam X-Factor sebagai mutan kuno yang terobsesi dan memiliki hasrat umtuk membawa para mutan memasuki tahap evolusi yang lebih canggih, contohnya Archangel. Beberapa orang menganggapnya sebagai mutan jahat.



Yup sosok mutan tertua dan paling pertama hadir bernama Apocalypse, merupakan mahluk kuno yang sudah lahir 5000 tahun lalu di daerah Akkaba di wilayah Mesir kuno. Dia lahir membawa gen mutan sehingga menjadikannya sebagai mutan pertama yang hidup di bumi. Efek dari gen mutan tersebut membuatnya memiliki penampilan yang menyeramkan.



Apocalypse memiliki kekuatan terbesar di antara para mutan, kekuatannya mencakup kemampuan membentuk molekul dalam tubuhnya untuk berubah sesuai keinginannya, dapat meniru apapun termasuk meniru bentuk apapun yang berbahan metal, dapat berubah menjadi mahluk raksasa seperti halnya Ant-man, mampu berteleportasi dan lain sebagainya. Namun diantara semua kekuatannya itu dia tetap memiliki kelemahan yaitu tubuh atau fisiknya selalu tergerus oleh energy mutan yang dimilikinya. Sehingga dia harus tergantung dengan armor alien yang dimilikinya.

So, buat kamu yang ngaku-ngaku sebagai pecinta Marvel, klo penasaran akan seperti apa filmnya nanti. Kita tunggu kehadirannya pada 18 Mei 2016 nanti.

simak trailernya berikut ini