Inilah Penyebab Kegalauan Kamu Sista Dan Masbro

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: thenewdaily.com.au

LAKEYBANGET.COM - Pernah galau? ya mungkin hal ini sekarnag sering terjadi, khususnya untuk kamu-kamu yang lelah hatinya dan lemah syahwatnya. Galau itu datang karena diundang, gimana rasanya mengundang perasaan yang datang dari diri kamu sendiri? aneh nggak? Ya  begitulah, galau itu ada dalam diri kamu dan dia siap kapan aja datang untuk kamu. Bukan dari mantan atau pacar, tapi dari kamu sendiri, inilah penyebab kegalauan datang di kehidupan kamu

Terlalu berharap



Galau itu datang karena ada perasaan berharap yang tinggi. Ekspektasi yang tinggi kamu targetkan untuk sesuatu yang belum terjadi. Makanya ketika harapan itu tidak sesuai ekspektasi akhirnya galau, gundah gulanang yang akhirnya membuat sedih dan kecewa. Terlalu berharap ini juga datang dari diri kamu sendiri, kamu yang membuat harapan itu tinggi, padahal kamu nggak siap buat nerima kenyataan, akhirnya galau datang menemani.

Tidak percaya diri



Orang yang tidak percaya diri akan cenderung merasakan galau. Orang-orang yang tidak percaya diri biasanya lebih besar kemungkinan untuk galau, karena dia tidak memiliki keyakinan untuk memberikan yang terbaik terhadap interaksi sosialnya maupun dirinya sendiri. 

Virus cinta



Kegalauan bisa datang ketika virus cinta menyerang. Anak muda masa kini galaunya memang kebanyakan disebabkan oleh virus cinta, sampai anak SD pun udah galau gara-gara cinta. Cinta ditolak galau, cinta di terima galau juga karena jadi nggak percaya diri, cinta di khianati malah makin galau. Padahal virus cinta itu juga sebenarnya ada dalam diri kita, apa yang lebih menyakitkan dari pada disakiti oleh hal-hal yang ada didalam diri kita sendiri.

Cuma tiga hal dasar inilah yang sebenarnya menjadi penyebab kamu galau. Karena dari3 hal ini akan timbul anak-anak masalah yang menjadi punca kamu galau setiap hari. Sebenarnya tinggal otak kita yang pintar inilah menontrol semua itu, tidak ada yang lain, yah selebihnya ibadahlah karena itu wajib.