Ibu Tiri Terbaik Sepanjang Masa

WHAT`S UP
Sista
Photo: Ashanty

LAKEYBANGET.COM - Memang ibu tiri identik dengan kekerasan, kejam dan tidak kenal kasihan kepada anak tirinya. Ini seperti telah terdoktrin dalam diri kita, bahkan anak-=anak sekarang ini, taunya ibu tiri itu jahat dan kejam. Nggak lain yang membuat image ibu tiri buruk itu adalah sinetron. Apalagi mau masuk bulan Ramadhan sekarang ini, akan ada judul "ibu tiri mati ditelah ayam", "Ibu tiri tenggelam dilaut dimakan hiu terus sisa-sisa bangkainya dimakan ikan-ikan kecil dan akhirnya gentayangan". Yang menyangkut ibu tiri kalo di sinetron sangat sedikit sekali benernya, kebanyakan nggak bener. Semua ulah sinetron ini. Tapi ada lho ibu tiri yang terbaik dan menurut Lakban untuk setakat ini terbaik sepanjang masa deh, nggak tau kalo bakal berubah ya..Inilah dia para ibu tiri itu :

Siti Nurhaliza



Siti nurhaliza adalah artis terkenal di negeri Jiran, Malaysia. Dan dia merupakan istri dari seorang yang kaya raya dinegara yang memiliki menara kembar terkenal ini, bernama Dato' Khalid Mohammed Jiwa. Namun memang bukan rahasia umum lagi bahwa Dato' Khalid sudah memiliki beberapa orang anak dari istri pertamanya. Akan tetapi itu tidak merubah semuanya, bahkan Siti dianggap sebagai ibu terbaik oleh anak-anak tirinya, Muhammad Anas Zawawi, Muhammad Adib, Muhammad Asyraf, dan Muhammad Aazief.

Ashanty



Bagi Aurel dan Azriel, Ashanty bukanlah ibu tiri, melainkan ibu kandung kedua setelah Krisdayanti. Anak-anak Anang ini memang selalu mesra dengan bunda barunya tersebut. Bahkan, Ashanty dan aurel selalu kompak saat pergi-pergi ke pesta atau jalan-jalan berdua ke mall. ashanty Lakban nobatkan sebagai ibu tiri terbaik sepanjang masa deh pokoknya. 

Ririn Dwi Aryanti



Ririn Dwi Aryanti adalah istri kedua dari Aldy atau lebih dikenal dengan Aldy Bragi. Setelah resmi menikah dengan Aldi, Ririn tetap menjadi sosok sahabat dan ibu yang baik buat anak tirinya, Dira. Malah, Ririn adalah sosok favorit dira untuk bercerita tentang masalah ataupun perasaannya. Begitu juga ketika Ririn melahirkan kedua anaknya bersama Aldi, ia tetap sayang pada Dira, tanpa membedakan antara satu dengan yang lain. Mungkin itu sebabnya Dira betah tinggal satu rumah dengan dirinya.

Dari ketiga artis ini, yang mereka juga adalah publik figure, maka ibu-ibu tiri yang lain belajarlah dari mereka. Jangan kerjaannya cuma marah-marah aja. Ibu tiri jangan cinta sama ayahnya saja, anaknya juga dong, tapi jangan dijadiin pacar anaknya, ntar malah dijadiin brondong lagi..