Godaan Saat Puasa yang Banyak Mengganggu Pria

Ramadhan Ala LAKBAN
#THR
Photo: youngisthan.in

LAKEYBANGET.COM - Memang sudah bukan rahasia umum lagi, hawa nafsu dan sayton memang sering mengganggu pria saat puasa dari pada wanita. Karena, pria memang sangat lemah terhadap godaan, apapun itu. Yang paling parah, pria yang bekerja pada siang hari, itu godaannya dahsyat sekali. Beda dengan wanita, yang bisa beralasan sedang PMS atau ibu rumah tangga yang hanya duduk dirumah.Inilah godaan yang selalu menghinggapi pria saat bulan Ramadhan :

Paha dedek-dedek gemes



Paha dedek dedek gemes sangat banyak sekarang ini, apalagi saat sore hari, mereka ngabuburit dengan gaya fangkeh dan seksi. Aduuuhhh, adek menggoyahkan iman abang dek..dek.. Yah kalo biasanya kita orang Medan bilang, "puasa ku compes dek gara-gara lihat putihnya paha kau itu". Apalagi pria hidungnya berbelang belang, ini paling susah buat nahan diri, maunya langsung berdiri kalau lihat dedek-dekdek gemes, "berdiri pengen ambil wudhu maksudnya, biar tak compes puasa ku kau ini jangan ngeres-ngereslah..".

Rokok



Godaan yang kedua adalah rokok, tapi ini khusus untuk pria yang merokok, eh 80 persen pria di Indonesia merokok lho. Makanya jadi godaan terbesar, terhirup asap rokok saat jalan-jalan pagi, bisa-bisa langsung buka puasa itu. Yah namanya juga laki-laki, nggak ada rokok tak gantenglah abang mu ini dek. Rokok menjadi penyebab terbesar pria memilih tidak puasa atau berbuka puasa saat diluar rumah. Apalagi yang udah akun kecanduannya, itu sangat bisa dipastikan dia hanya sahur, shalat subuh, tidur bentar, keluar rumah dia ke warung, numpet dibelakang warung, dan asap pun tiba-tiba ngepul diudara.

Sahabat sejati



Pria itu sering gengsi, apalagi kalau udah dikataian banci atau cupu, pasti langsung diladenin semua tantangan. Nah yang sering jadi Sayton saat bulan Ramdhan ini bukanlah iblis, tapi teman sendiri. Mereka-mereka ini kaum jahiliyah yang slelau menghasut kita agar berbuka bersam-sama dengan dia. Kadang dia senagaj makan mie rebus didepan kita, atau kadang dia sengaja minum es kelapa didepan kita. Hati-hati, jangan sering-sering ketemu sama orang kaya gini, bisa-bisa kamu masuk neraka bersama dia nantinya.

Yah, mending dirumah aja deh masbro, tidur, biar puasnaya nggak batal. Kalo udah keluar rumah, Lakban yakin akan ada 1000 alasan untuk berbuka.