Cowok Mata Keranjang Banyak, Ini Masalahnya

WHAT`S UP
Sista
Photo: youngisthan.in

LAKEYBANGET.COM - Sista, pasti selalu mengatakan dalam hati bahwa cowoknya mata kerangjang. Saat dijalan cowok banyak banget caranya biar bisa neglirik cewek lain, kadang ngelihat body seksi cewek lain. Tapi, pernah mengambil tau nggak kenapa dia bisa gitu? Ya, buat pria, "rumput tetangga memang lebih hijau", karena rumput dirumahnya menguning bahkan ada beberapa yang menghitam karena nggak diurus. Jangan terus menyalahkan pria, semua ada sebab akibatnya, dan itu pasti puncanya dari kamu lho sis. Semua tercipta pasti ada jeleknya, nggak ada yang sempurna, namun kamu bisa buat yang kurang itu menjadi tidak terlihat. Mau tau masalahnya? ini dia :

Penampilan



Pria adalah sosok yang selalu ingin menjaga perasaan seorang wanita (khusus pria normal, bukan preman atau banci). Makanya dia sangat sulit untuk jujur dengan apa yang diinginkan. Sama halnya dengan wanita, karena udah punya pacar atau udah punya suami, cenderung melupakan penampilan. Penampilan ini bukanlah hanya sekedar tampil menggunakan beda, eye shadow, lipstik, dan parfum. Penampilan ini lebih kepada bentuk badan, cara berpakaian, body, tingkat keseksian, dll. kalau ngomongin dandan, pembantu juga dandan, tapi nggak dengan penampilan kamu, makanya cowok sering ngelirik cewek lain, karen cewek itu seksi, bahenol, dll. Semua bisa dilakukan, jika benar kamu mencintai pacar kamu. Inget, Lakban selalu bilang, "menerima apa adanya itu cuma diawal, dan itu anggap aja gombalan doang".

Setelah jadian selalu menganggap semuanya sepele



Wanita cenderung menyepelekan banyak hal setelah jadian dengan cowoknya atau menikah dengan suaminya. Hal-hal yang dianggap sepele itu seperti cinta, dengan menikah atau cowok nembak dia, dianggap tu cowok benar-benar cinta sama dia. Padahal, cinta itu hanyalah luahan perasaan, namun sama seperti kamu yang ingin cowok selalu ada uang, mau apa aja dibelikan, cowok juga mau kamu mengerti tentang dia, keinginan dia, jangan sepelekan sikap dingin atau cueknya dia terhadap penampilan ataupun sikap kamu. Cowok punya selera yang sangat tinggi dalam segi apapun sistaaa.. Dan dia bisa ninggalin kamu kapan aja dia mau. Nggak munafik, cinta itu perasaan didalam hatinya, namun dia juga punya logika yang menginginkan kamu menjadi sosok supermodel atau superstar yang nggak akan pernah dia lupain dan nggak membuat dia berpaling kelain hati.

Mengganggap diri sebagai ratu



Kebanyakan wanita, khususnya yang manja dan egois, selalu menganggap dirinya sebagai ratu yang harus dipatuhi dan harus dilayani kapanpun dan dimanapun. Sikap otoriter, ingin menang sendiri, tidak peka terhadap apa yang diinginkan pasangan, ini yang membuat pria meleng ke perempuan lain. Dia mencintai kamu, sayang sama kamu, namun sikap kamu seperti itu yang akhirnya membuat dia harus pindah kelain hati.Faktanya wanita selalu ingin dilayani dan dihormati, dan pria selalu ingin yang perfect  dan mengerti, bukan ratu Kalijodo yang maunya menang sendiri.

Jadi, masih nyalahin cowok yang suka melihat cewek lain? Yuk introspeksi diri, selagi pacarnya belum pindah kelain hati.