5 Hal Ini Terlihat Lebih Romantis Dimata Para Sista Dibanding Kalimat Cinta

WHAT`S UP
Masbro
Photo: Hal Ini Terlihat Lebih Romantis Dimata Para Sista Dibanding Kalimat Cinta

LAKEYBANGET.COM- Hai guys mungkin para sista sudah bosan setiap kali diberikan barang-barang seperti cokelat, bunga, ataupun boneka oleh kekasihnya yang bermaksud agar berkesan romantis gtu lho.

Nah bagi kalian para mas bro coba deh lakuin hal yang berbeda agar para sista ini perlu sesuatu yang berkesan lebih dari semua itu biar nggak terlalu datar datar aja, nih bro nggak perlu berpikir lama, ada 5 hal romantis ini bisa kamu lakukan untuk membuat sidoi bisa  senang.

1. Si cowok hafal kebiasaan ceweknya 



Sebagai pacar, pasti kamu sudah hafal banget dong tentang kebiasaan doi. Tahukah kamu bro, kalau para sista akan sangat senang apabila kamu tahu semua tentang kebiasaan yang biasa dilakukan. Dimata para sista, kamu benar-benar orang yang sangat perhatian terhadap hal-hal kecil dari dirinya.

2. Bikin cewek tenang dengan di peluk



Hal selanjutnya adalah, si cewek paling suka diberi pelukan walaupun hanya sebentar. Baginya, dipeluk oleh orang yang dicintai merupakan hal manis yang sangat dia idamkan. Pelukan dari kamu juga bisa membuat dia merasa nyaman dan tenang.

3. Mendengar keluh kesah cewek dengan sabar



Pacarmu pasti kerap bercerita tentang masalah atau unek-unek yang membebaninya. Saat ia sedang mengeluarkan keluh kesahnya dihadapanmu, sebagai pasangan kamu harus dengan sabar mendengarkan ceritanya. Karena dengan kamu mendengarkannya dengan baik, dirinya akan merasa dihargai dan merasa diperhatikan.

4. Bisa luluhkan ortu si cewek



Kalau yang ini sih kamu harus butuh perjuangan cukup keras guys. Ya biar bagaimanapun kamu harus bisa meluluhkan hati orangtua doi. Kamu bisa melakukan beberapa cara untuk bisa akrab dengan ortunya doi. Jika sudah dekat dengan ortunya doi, bakal semakin mudah bagi kamu memuluskan hubungan kedepannya.

5. Nyatakan keseriusan untuk melamar cewek 



Kamu tak mau dong berpacaran terus menerus. Pasti ada jenjang selanjutnya selain pacaran. Sidoi itu butuh kepastian akan hubungannya dan mereka berpikir mau dibawa kemana hubungan itu. Untuk itulah, kamu harus berani menyatakan keseriusanmu dengan cara melamarnya. Dijamin doi bakal senang banget.