Fakta Berbicara, Sista itu Lebih Jago Selingkuh

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: Selingkuuuhh

LAKEYBANGET.COM – Hei sista, kamu dari segi menata segala sesuatunya pasti lebih rapi ya daripada para masbro. Kerapihan itu pula juga yang menjalar ke dalam masalah hubungan percintaan. Ngaku deh, karena kerapian itu pula, kamu juga rapi dalam menyembunyikan perselingkuhan kamu.. Hihihi.. Gak ngaku juga? Ini dia fakta-faktanya ya..



plus.google.com

Sista itu punya rasa takut ketahuan selingkuh yang lebih besar dibanding masbro. Jadi untuk meminimalisir hal itu, kamu sist, lebih terorganisir dalam hal mengarang cerita buat menutupi itu. Selalu mencari alasan untuk kumpul dengan teman kamu, meng-upload foto bersama teman. Padahal mah ke rumah teman atau ketemu teman kamu itu cuma lima menit terus foto deh biar keliatannya kamu bakalan ngabisin waktu seharian dengan teman kamu, jadi pacar kamu gak curiga deh. Kalo masalah pinter, gak usah diragukan, sista lebih pandai bersandiwara apalagi menyusun cerita untuk mendukung alibi. Hihihi..



thoughtcatalog.com

Para sista ini diyakini jago banget dalam menyembunyikan segala sesuatunya tentang selingkuhannya. Hal ini dikarenakan sista lebih restrict aja. Dibanding dengan para masbro yang lebih ke grasak-grusuk dalam menyalurkan keinginannya. Sista itu lebih peduli keamanan dan kenyamanan mereka dalam menjalani perselingkuhan.



sumutpos.co

Ngomongin soal insting, sista itu lebih parah instingnya daripada masbro. Para sista itu seolah-olah memiliki indra keenam, jadi jarang banget ketahuan selingkuhnya. Mereka tahu kapan harus maju dan kapan waktunya mundur. Jadi untuk merencanakan pertemuan dengan selingkuhnya itu jago banget deh. Karena indra keenam itu pula, para sista lebih banyak mengetahui perselingkuhan para masbro. Hahaha..

Ya gitu deh fakta yang berkembang ketika para sista selingkuh, dan mereka lebih jago tentunya. Buat kamu para masbro, hati-hati ya.. Hahaha..