Masih Percaya Kalau Udah Putus Bakal Tetap Love & Respect? Coba Tanya Calvin Harris Deh

ShowBiz
Life Style
Photo: Calvin Harris (eskipaper.com)

LAKEYBANGET.COM - Udah tahu dong Calvin Harris putus dengan Taylor Swift. Kejadian putus cintanya di awal bulan Juni 2016. Setelah menjalin hubungan selama beberapa purnama, akhirnya sang DJ dan penyanyi ini putus cinta. Calvin sempat berkicau ini nih di Twitter-nya, lalu di-retweet sama Taylor Swift:



Adem ya baca kicauan tanda putus mereka berdua. Tapi simaklah ketika Taylor Swift baru-baru ini kedapatan ciuman dengan Tom Hiddleston. Itu lho Tom Hiddleston si pemeran Loki.

Something catches the lover's eyes as they stare out to sea while enjoying a romantic moment on the rocks

Kamu ketahuan.

Maka serta merta Calvin Harris bête deh. Dia pun berkicau, meski akhirnya dihapus postingannya.

“Oh boy it’s about to go down,” lalu diikuti emoji tiga tengkorak.

Nggak berhenti sampai situ aja DJ berusia 32 tahun ini juga unfollow Taylor Swift serta menghapus semua fotonya dengan sang pelantun ‘Shake It Off’ di akun media sosialnya.

Boleh deh Calvin Harris nyanyi lagu Biarku Sendiri yang dipopulerkan The Mercy’s:

Terlalu cepat kau tergoda kasihku

Terlalu cepat kau serahkan cintamu

Tak dapat lagi ku maafkan salahmu

Sayang… biarku sendiri

Dan kayaknya udah pudarlah love and respect dari Calvin Harris dengan Taylor Swift.