Kenangan Terindah Bersama Mantan Saat Ramadhan

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: LAKEYBANGET.com

LAKEYBANGET.COM - Bagi seorang Jomblo yang pernah pacaran, dulu sekali, pasti banyak moment-moment indah yang masih diinget. Apalagi melihat pasangan muda-mudi yang bermesraan dijalan, buka bareng, wah jadi pilu rasanya hati Hayati. Nah, Lakban udah nanya sama para jomblo yang pernah mengalami masa-masa indah pacaran, dulu sekali, dan inilah moment yang paling enggak bisa dilupain saat bulan Ramadhan bersama mantan :

Berantem mau buka dimana dan makan apa

Ya namanya juga jomblo, segala kegiatan berantem juga jadi kenangan terindah. Apalagi yang jomblonya udah jamuran, wah kebayang nggak tu, pasti satu cerita pun nggak bakal terlewatkan, buat hayalan dikamar saat tidur. Kenangan yang nggak bisa dilupain saat bulan Ramadhan bersama mantan adalah berantem pilih lokasi buka dan makan apa. Ya kamu taulah kebiasaan cewek gimana, jaim, terserah, cowok bingung, akhirnya nggak nemu solusinya, berantem, you know-lah prosesi itu. Ini ternyata menjadi kenangan yang nggak bisa dilupain oleh para jomblo, khususnya jomblowan.

Pertama kalinya buka puasa bersama keluarga MANTAN

Hal kedua yang nggak bisa dilupain saat bulan Ramadhan ini bagi para jomblo adalah, momen buka bersama untuk pertama kalinya dengan keluarga mantan. Wah ini kalo kejadiannya tahun 2016, meskipun abis buka bersama itu ortu mantan suruh putus, tetep ceritanya akan dikenang sampe tahun 2026.Apalagi para jomblo ngumpul, wah ini tiap tahun pasti diceritain terus sama teman-temannya sesama jomblo.

Sahur di bangunin sama mantan 

Ada yang nggak seneng sama pacar yang perhatian? nggak ada dong ya, apalagi saat Ramadhan gini, pacar yang perhatian, biasanya sering bangunin kamu sahur. Walaupun dia lagi PMS, tetep dia bangunin kamu sahur, karena dia tau kamu tukang tidur yang parah banget. Nah, makanya, ini menjadi kenangan yang nggak bisa dilupain sama para jomblo. Sekarang ngerasa sepi, sahur cuma dibangunin sama weker, nggak ada yang ingetin shalat subuh lagi, semua itu cuma bisa dikenang.

Cari baju lebaran bareng, sambil megangin baju yang pernah DIBELIIN mantan

Kenangan yang indah dan bahkan paling indah bagi para jomblo adalah ketika dia cari baju lebaran sama mantan dan dia dapat baju lebaran gratis, dibeliin sang mantan. Ini kelewatan banget kalo nggak dijadiin sebagai kenangan terindah. Udah dapet pacar baik, eh dibeliin baju lebaran lagi, eah ekspresi kamu dulu udah ketahuan banget dah, gimana sumringahnya itu kebayang banget sama Lakban.

Yah walau bagaimanapun tetep sabar aja ya Mblo, roda kehidupan berputar, makanya dulu kamu diatas, eh sekarang ban nya kempes, nggak bisa jalan, eh posisi kamu malah lagi dibawah. Yang sabar aja yaaa..