'Kerudung Manja' Syahrini Warnai Tren Fesyen Ramadhan Tahun Ini

ShowBiz
Life Style
Photo: Tren Fesyen Syahrini (LakeyBanget)

LAKEYBANGET.COM - Bicara bulan Ramadhan biasanya kental kaitannya dengan tren fesyen. Yup, berbagai model busana muslim biasanya banyak dirilis untuk menarik pasar.

Hal tersebut sangat wajar, mengingat saat Ramadhan setiap orang berlomba-lomba bergaya agar tidak ketinggalan tren berbusana saat berbuka puasa bersama dengan kerabat dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri.





Nah, Ramadhan tahun ini penyanyi Syahrini kembali meramaikan tren fesyen busana muslim. Setelah Ramadhan tahun lalu mewarnai tren fesyen dengan kaftan, abaya renda, dan jubah miliknya, tahun ini Syahrini memiliki tren fesyen terbaru.

Lalu apa gaya fesyen terbaru mantan kekasih Anang Hermansyah itu?

"Ramadhan tahun ini pengin yang casual aja. Jadi nggak kayak dulu pakai abaya renda, kaftan, dan jubah," ujar Syahrini saat ditemui wartawan di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (22/6).



Pilihannya tahun ini misalnya baju terusan atau gaun beragam model, juga blus dan celana panjang. Meski casual, namun Syahrini tetap akan memadukan busananya dengan sentuhan ala Syahrini.

Nah, sentuhan ala Syahrini itu misalnya kerudung yang disebutnya "kerudung manja". Kerudung itu dijepit ke bagian leher belakang, sementara kain sisanya menjuntai ke bawah sehingga berbentuk seperti topi.