Putus, Nyambung, Putus, Nyambung, Eh Sekarang Marshanda & Egi John Putus Beneran

ShowBiz
Life Style
Photo: Marshanda dan Egi John

LAKEYBANGET.COM - Warta mengejutkan datang dari pasangan selebriti Marshanda dan Egi John. Secara blak-blakan Marshanda mengumbar jika hubungannya dengan persinetron Anak Cucu Adam dan Kodrat itu telah kandas.

Ternyata eh ternyata, kabar putusnya jalinan asmara Marshanda dan Egi John itu tidak mengejutkan loh untuk pihak keluarga. Seperti diutarakan ibunda Egi John, Rina Fauziah, ternyata janda Ben Kasyafani itu telah berulang kali putus nyambung dengan Egi John.



"Memang sudah beberapa kali sih kayak gini (putus nyambung), jadi nggak kaget lagi," ujar Rina saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (23/6).

Sementara itu, Marshanda mengutarakan kandasnya hubungan asmaranya dengan aktor berusia 27 tahun itu bukanlah karena ada masalah. Ibu satu anak itu mengaku baik Marshanda ataupun Egi masih berlum siap masuk ke jenjang hubungan yang lebih serius.





Wanita yang akrab disapa Caca itu pun mengaku takut ada yang tersakiti jika keduanya masih belum siap naik ke pelaminan sementara mereka sudah menjalin hubungan asmara cukup lama.

"Aku baru selesai dari hubungan yang besar banget, yaitu perceraian. Aku nggak mau menyakiti Egi, dan Egi pun juga nggak mau nyakitin aku. Tapi hubungan kita berdua baik-baik aja kok nggak ada masalah," papar Marshanda kepada wartawan, Kamis (23/6).