Ngabuburit Seru Sambil Kulineran di Ramadhan Culinary Journey Bintaro Jaya Xchange Mall

Ramadhan Ala LAKBAN
#Ngabuburit
Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM – Puasa Ramadhan sebentar lagi usai yang berarti sebentar lagi buat Kamu yang muslim akan merayakan hari kemenangan. Tapi buat Kamu yang tinggal di area bintaro dan sekitarnya dan sampai detik ini masih suka pusing cari lokasi bukber, Kamu bisa kunjungi event kuliner outdoor nyaman di Bintaro Exchange Mall. Event bernama Ramadhan Culinary Journey yang sudah berlangsung sejak tanggal 9 Juni hingga nanti 3 Juli 2016. Jadi buat yang belum kesini, masih ada kesempatan.



Di Ramadhan Culinary Journey ini terdapat beragam kuliner nusantara dapat ditemui di sini. Mulai dari sajian Ayam Betutu dan Ayam Bekakak khas Bali, Otak-Otak Silampari (makanan khas Palembang), makanan khas Padang dan Bakwan Malang juga tersedia. Untuk dessert-nya, juga ada Kue Ape dan Kue Cubit serta Ice Cream Bay Sands, yang merupakan es krim potong Singapura. Tak ketinggalan hadir Bakmi Ayam Mama Lim yang sudah barang tentu halal.



Nah, buat kamu yang kangen makan Kerak Telor dan Tahu Gejrot juga bisa mampir ke Ramadhan Culinary Journey ini. Bazaar kuliner yang diadakan di taman BXC tersebut benar-benar menyenangkan. Kita bisa merasakan suasana piknik di sore hari. Di dekat tenda-tenda stand disediakan meja dan kursi yang disediakan bagi para pengunjung.



Jangan khawatir bila hujan turun, pengelola mall juga menyediakan tenda sehingga para pengunjung akan terhindar dari hujan. Bila Kamu tertarik untuk mencoba bazaar kuliner ini, disarankan untuk hadir sekitar jam 5 sore agar kebagian tempat. Saat berbuka puasa, Kamu juga akan dihibur oleh musik akustik yang tampil di panggung utama Grand Lawn BXC.

Oiya, event ini mendapat sponsor utama dari bank BRI. Jadi buat kamu yang mau kesini harus beli kartu BRIZZI terlebih dulu untuk melakukan transaksi. Kartu BRIZZI ini seperti kartu e-money yang dimiliki oleh Bank Mandiri atau kartu FLAZZ yang dimiliki oleh Bank BCA. Buat yang belum punya kartu BRIZZI dapat membelinya di lokasi bazaar seharga Rp. 20.000.

(ADV)