Yuk Sis Contoh Keberanian Dosen Perempuan Ini Menyatakan Cinta Kepada Mahasiswanya

WHAT`S UP
Sista
Photo: allinone-india.com

LAKEYBANGET.COM - Saat membaca dari buzznigeria.com, Lakban merasa kaget, kok ada ya wanita seperti ini. Dia berstatus Dosen dan dari yang Lakban baca dia adalah seorang profesor di Universitas Hunan, China. Tapi, itu dahsyatnya cinta, tidak pernah memandang kasta dan harta. Dosen perempuan yang nggak diketahui namanya ini dengan romantisnya melamar seorang mahasiswa pria yang merupakan anak didiknya. Keberaniannya harus di contoh, jangan lagi menunggu, kalau cinta katakan saja sis, nggak perlu jaim dah.



Dalam balutan gaun pengantin putih panjang ditambah cadar berwarna serupa, dosen perempuan itu dengan berani melamar anak didiknya di depan ratusan mahasiswa jurusan seni dan ilmu pengetahuan Universitas Hunan. Sang profesor ternyata tidak sendiri saat melakukan aksi "penembakan" itu. Ia dibantu oleh beberapa orang temannya yang mengenakan gaun serupa dengannya, ditambah iringan live music, yang memuluskan upaya menyatakan cinta terhadap pria berbaju kuning itu.



Diiringi petikan gitar dengan rangkaian bunga mawar berwarna merah di tangan, profesor cantik ini mendekati kekasihnya, lalu menyatakan keinginan hatinya untuk melamar pria berkacamata itu. Seakan tak peduli dengan ratusan pasang mata dan jepretan kamera ponsel teman-temannya, laki-laki itu mendaratkan sebuah ciuman mesra di bibir sang profesor. Sebagai jawaban bahwa ia menerima lamarannya.



Sontak momen tersebut menjadi viral di situs berbagi Weibo. Sebagian besar bahkan mengatakan sangat iri dengan pemuda yang berhasil memenangkan hati si profesor cantik.