Cara Terbang Dengan Sepeda Merupakan Penemuan Teknologi Terbaru

WAGON
#Om GeMeS
Photo: Cara Terbang Dengan Sepeda Merupakan Penemuan Teknologi Terbaru

LAKEYBANGET.COM- Guys terbang dengan pesawat, jet pack, heli dan lainnya? Itu suatu hal yang sudah biasa, guys. Kalian tahu guys sekarang terbang dengan sepeda pun bisa dilakukan. Sepeda yang biasa kita kenal hanya untuk darat dan digerakkan dengan tenaga manusia dibuat terbang oleh ilmuwan dari tiga perusahaan Ceko. Inovasi yang cukup brilian. Kendaraan sehari-hari bisa dibuat terbang oleh mereka dengan mulus dan kelihatannya tidak berbahaya. Mereka menunjukkan penemuan teknologi terbaru cara terbang terbaru dengan menggunakan sepeda.



Penemuan teknologi terbaru ini merupakan prototype helicopter-bike dari tim yang terbentuk dari tiga perusahaan Ceko. Jadi sebenarnya dia helicopter atau sepeda? Dia merupakan gabungan keduanya. Dengan tenaga angin melalui kipas yang melekat pada body sepeda mendorong sepeda bergerak keatas (terbang). Basik dari prototype ini tetaplah helikopter. Sepeda hanya menjadi bodynya saja.



Sumber tenaganya dari kayuhan darisi pengendara sepeda (sudah pasti tidak). Sumber tenaga berasal dari baterai yang ada pada masing-masing baling-balingnya (mirip dengan kipas angin). Pedal kayuh sepeda sama sekali tidak berfungsi apa-apa ketika dia terbang. Pengendaliannya juga dengan remot kontrol. Walaupun sipengendara membelokkan stang sepeda kekiri dan kekanan sepeda tidak akan berbelok.

Yuk simak videonya guys