Diisukan Meninggal Dunia, Jupe Balas Dengan Kalimat Menyentuh Hati

ShowBiz
Life Style
Photo: Jupe

LAKEYBANGET.COM - Warta mencengangkan sempat berhembus ke arah Julia Perez. Cewek yang akrab disapa Jupe ini dikabarkan meninggal dunia. Itu setelah sebuah situs berita online mempublikasikan kabar tersebut.

Saat dihubungi, ternyata kondisi Jupe dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Bahkan janda Gaston Castano itu mengaku terkaget-kaget dirinya dikabarkan meninggal dunia.



Sadar fans dan orang-orang terdekatnya panik dengan isu tersebut, Jupe pun langsung mengklarifikasi lewat jejaring sosial Twitter dan Instagram miliknya.

"Ini dapet informasi dari mana ya ??? Apa kalian telepon manajemen saya atau keluarga saya???," tanya Jupe di akun Twitter, @juliaperrez. "Rata-rata mereka hanya cari followers dengan cara menfitnah saya meninggal!! Tanpa konfrotir, berita abal2," cuit Jupe di Twitter.



Sementara di Instagram, pelantun Belah Duren itu mengunggah sebuah video bertajuk "Cest Moi Julia Perez". Video tersebut memperlihatkan Jupe dalam keadaan sehat dan sedang bersiap-siap menghibur penggemarnya di Pekalongan.

Jupe pun hanya membalas isu tersebut dengan kalimat yang menyentuh hati. Jupe hanya akan menyerahkan hidupnya kepada Tuhan, dan bukan dari pernyataan orang lain. "Mohon maaf ya haters, sorry, I'm still a live. Saya percaya semua itu atas izin Allah dan saya masih bisa berada di sini," begitu kata Jupe.



Di sisi lain, Jupe mengaku akan melaporkan situs berita online itu ke polisi. "Iya rencananya mau saya laporkan," ujar Jupe saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (13/7).

Namun ketika ditanya kapan akan melaporkan, Jupe memilih bungkam. "Itu sudah melanggar etika jurnalistik loh," tutur Jupe.