Bercita-citalah Setinggi Langit

Famous quote
Words
Photo: Dream as high as the sky

LAKEYBANGET.COM – Bercita-citalah setinggi langit, kalimat yang pasti sangat populer di telinga kamu ketika jaman sekolah dasar dulu. Jadi, dari dulu sebenarnya kamu itu sudah diajarkan untuk bermimpi besar dan bercita-cita yang tinggi secara tidak langsung.

Seiring berjalannya waktu, dan semakin dewasanya kamu, justru keadaannya malah terbalik. Banyak dari kamu justru gak berani lagi untuk berani bercita-cita setinggi langit, apalagi melihat situasi dan kondisi yang ada di lingkungan, keterbatasan diri dan kekurangan lain dianggap sudah sangat gak memungkinkan lagi untuk mempunyai tujuan yang besar.

Mengapa kamu jadi khawatir menetapkan tujuan yang besar?

Apa yang membuat kamu takut untuk menetapkan target yang tinggi?

Banyak dari kamu punya pikiran dan sering berkata, untuk apa punya tujuan besar, kalo nanti pada akhirnya gak tercapai kamu bisa setres. Istilahnya sih, kalo mimpinya ketinggian lalu gak kesampaian, jatuh yang dirasakan itu akan sangat sakit sekali.

Percaya deh, kalo kamu gak punya tujuan besar rasanya itu lebih menyedihkan karena kamu gak tahu harus mengejar apa dalam hidup kamu.

Bayanginnya gini deh, kalo kamu gak bisa sampai ke lantai 10, paling gak ketika kamu jatuh nanti kamu masih di lantai 8 atau 9. Daripada kamu bermimpi di lantai 2 terus jatuh ke lantai 1, kenapa gak sekalian yang tinggi aja mimpi kamu.

Terus pikiran kamu berkembang lagi! 

Jadi, fokuskan pikiran kamu. Kalo fokusnya negatif, tujuan kamu gak akan besar pastinya. Begitu juga sebaliknya. Jangan pernah deh kamu membatasi diri baik oleh siapapun atau dalam kondisi apapun. Buang yang negatif-negatif, karena yang negatif cuma akan jadi hambatan buat kamu. 

Lakukan sesuatu yang luar biasa untuk hidup kamu. Semangat!