Nggak Mau Cuma Jadi Pangeran Di Manchester, Zlatan Ingin Menjadi Dewa

WAGON
#Sport Glass
Photo: Ingin menjadi dewa di Manchester (hdwallpaper.nu)

LAKEYBANGET.COM - Apa yang bisa kamu dapatkan dari kombinasi Jose Mourinho dan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United? Selain berprestasi, keduanya dikenal lihai memintal kata. Yang terbaru adalah Zlatan Ibrahimovic yang menyatakan dirinya akan menjadi dewa di Manchester. Pernyataan itu diungkap pemain berusia 34 tahun ini menanggapi welcome message dari Eric Cantona.

Eric Cantona di Setan Merah memiliki julukan ‘The King’. Seperti dilansir Sky Sports, Cantona mencetak 82 gol dalam 185 partai selama 4,5 tahun berseragam MU. Dalam welcome message-nya, Cantona menawarkan Ibrahimovic mewarisi nomor yang dipakainya: 7.

Cantona was an iconic figure at Manchester United and was nicknamed 'The King' by the fans

“Saya memiliki pesan personal untuk Zlatan: Kamu memilih untuk berseragam merah. Itu adalah pilihan terbaik yang kamu pernah buat. Ketika kamu berjalan memasuki Teater Impian. Ketika kamu merasakan semangat para legenda sebelumnya. Ketika kamu mencetak gol pertamamu di depan Stretford End. Ketika kamu mendengar para penonton menyebut namamu.”

“Ketika jantungmu berdegup begitu kencang seolah ingin meledak dari dadamu. Ketika kamu mencintai mereka sebanyak mereka mencintai dirimu. Kamu akan tahu, temanku, akhirnya kamu tiba di rumah.”

“Terakhir, hanya ada satu raja di Manchester. Kamu bisa menjadi pangeran jika menginginkannya. Dan nomor 7 adalah milikmu jika kamu tertarik. Itu adalah hadiah selamat datang untukmu…Sang raja telah berlalu! Hiduplah sang pangeran!”

Cantona scored 82 goals in 185 appearances for Old Trafford

Lalu apa kiranya reaksi dari Zlatan Ibrahimovic?

“Saya mengagumi Cantona dan telah mendengar apa yang dia katakan,” ungkap Ibrahimovic seperti dilansir koran Swedia, Aftonbladet. “Tapi saya tidak ingin menjadi raja di Manchester. Saya akan menjadi dewa di Manchester.”

Zlatan Ibrahimovic has responded to Eric Cantona's welcome message