Hypercool, Pendingin Portable Tercepat Di Dunia

WAGON
#Om GeMeS
Photo: Hypercool

LAKEYBANGET.COM - Minuman dingin memang menyegarkan dan menyejukan badan, terutama bagi iklim tropis seperti di Indonesia yang memiliki suhu udara hangat, di mana minuman dingin menjadi favorit kebanyakan orang. Namun yang menjadi kendala adalah, ketika hendak mendinginkan minuman kita harus menunggu beberapa menit dan itu kurang praktis.

Namun kini ada solusi yang lebih praktis, di mana kini tengah dikembangkan sebuah pendingin minuman bernama Hypercool. Sami Sarkkinen, sang pembuat mengatakan jika pendingin portable ini sangat praktis dan bisa digunakan di manapun dan kapan pun sepanjang hari. Hypercool dikatakan dapat mendinginkan minuman kaleng hanya dalam waktu 60 detik saja, dan bahkan Anda juga bisa membuatnya sedingin es dalam waktu singkat.



Dengan bentuknya yang sangat ringkas, pendingin ini dapat Anda bawa kemana pun Anda pergi, seperti di pantai, berkemah, dan kegiatan lainnya. Dengan tenaga baterai, jadi Anda tidak bergantung lagi pada sambungan listrik untuk menyalakan pendingin ini.

Bahkan Anda dapat mengatur sedingin apa minuman yang Anda inginkan, jika Anda mendinginkan minuman selama 90 detik, itu akan menjadi sedingin es, dan waktu 90 detik sangat singkat untuk menyiapkan minuman biasa menjadi minuman dingin. Untuk sekali pendinginan, Anda bisa memasukan dua sekaligus botol kaleng ke dalam pendingin ini. Dalam sehari, Hypercool dapat mendinginkan hingga 18 kaleng minuman. Bicara soal harga, Hypercool ini dibanderol mulai dari harga $79 atau setara dengan Rp1 jutaan. Hypercool tersedia dalam dua varian warna, yakni biru dan putih. (beritateknologi.com)