Dapat Bonus Rp 5 Miliar, Ini 3 Ide Bisnis Cemerlang Untuk Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

WAGON
#Sport Glass
Photo: (ki-ka) Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir

LAKEYBANGET.COM - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menjadi sosok pahlawan Indonesia di bidang olahraga. Itu setelah pasangan ganda campuran bulutangkis ini mempersembahkan medali emas di ajang Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil 2016 di babak final, Rabu (17/8) malam WIB.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengalahkan pasangan Malaysia Peng Soon Chan/Liu Ying Goh 21-14, 21-12. Kerja keras mereka pun membuat lagu Indonesia Raya berkumandang di Negeri Samba. Pun demikian dengan bendera Merah Putih yang berkibar tinggi di atas negara-negara lain.





Mendapatkan medali emas, membuat Tontowi dan Liliyana akan disambut bonus sebesar Rp 5 miliar saat pulang ke Tanah Air nanti. Ya, pasalnya pemerintah Indonesia menjanjikan bonus melimpah bagi para peraih medali sebagai bentuk apresiasi.

Pada sesi wawancara usai merengkuh medali emas, Tontowi dan Liliyana sempat ditanya akan digunakan untuk apa bonus Rp 5 miliar itu. "Belum kepikiran sih, saya masih mau menikmati kemenangan ini dulu," ujar Liliyana.

"Kalau saya sih paling ditabung aja," sambut Tontowi Ahmad.



Nah, LakeyBanget.com punya ide bangus nih buat Tontowi dan Liliyana untuk mengalokasikan bonus Rp 5 miliar yang mereka dapatkan. Uang sebanyak itu sih paling tepat digunakan untuk bisnis. Dan 3 bisnis ini cocok banget untuk mereka.