Di Inggris, Ada Box Pizza Elektronik Yang Bisa Ng-DJ

WHAT`S UP
mading
Photo: Lakeybanget.com

LAKEYBANGET.COM- Semua orang didunia tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran pizza yang telah tersohor sejagat raya ini, ya Pizza Hut. Dari orang kaya sampai orang tidak mampu tentu pernah mencicipi atau menjumpai box pizza dilingkungan sekitarnya. Nah, bukan pizzanya yang mau Lakban bicarain, tapi boxnya. Di Inggris, Pizza Hut melakukan inovasi terbaru yang sangat unik, Mereka membuat kotak pizza yang bisa dipakai untuk nge-DJ.



Kotak pizza DJ tersebut ada pengontrol volumenya, mixer serta memiliki koneksi Bluetooth yang memungkinkan untuk tersambung ke telepon pintar, laptop atau software nge-DJ seperti Serato.



Kotak pizza DJ itu ditenagai oleh baterai dan masih berbasis cardboard namun memiliki sensor yang sensitif di atasnya. Pizza Hut bekerjasama dengan Novalia, produsen processor, barang elektronik dan aplikasi asal Inggris, untuk membuat kotak pizza DJ tersebut.

Namun ternyata, box pizza ini memang dibuat secara ekslusif . Hanya ada lima kotak pizza yang akan diberikan kepada konsumen yang beruntung, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.