Apa Yang Ada Di Pikiran PM Shinzo Abe Sebelum Muncul Jadi Mario Bros?

WHAT`S UP
mading
Photo: Apa yang kau pikirkan Shinzo Abe? (Twitter)

LAKEYBANGET.COM - Upacara Penutupan Olimpiade Rio de Janeiro 2016 terasa istimewa. Dikarenakan sebagai jembatan penghubung menuju Olimpiade Tokyo 2020. Menariknya di Upacara Penutupan tersebut muncul Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe dengan busana ala Mario Bros.



Jepang sendiri telah bersiap menjadi tuan rumah Olimpiade 4 tahun mendatang. Salah satunya dengan membuat video kreatif yang menyertakan sejumlah karakter ikonik seperti Tsubasa, Pac-Man, Doraemon, Hello Kitty.

Baca juga: Selamat Tinggal Rio de Janeiro 2016, Selamat Datang Tokyo 2020

Menariknya timbul pertanyaan kreatif apa yang dipikirkan Shinzo Abe sebelum muncul dari “pipa” menjadi si tukang ledeng Mario Bros? Seorang netizen dengan akun @Kensuke_ex membuat ilustrasi komik apa yang ada di pikiran Abe sebelum muncul ke khalayak.



“Akankah ini berjalan lancar? Jika tidak, saya akan menjadi bahan tertawaan di internet…,” – begitulah tebakan pikiran Shinzo Abe menjelang muncul sebagai Mario Bros. Ilustrasi komik tersebut seperti dilansir Rocket News 24 mendapatkan lebih dari 100.000 respons.

Abe sendiri sukses menjalankan tugasnya sebagai wajah Jepang dengan format kreativitas di Upacara Penutupan Olimpiade Rio de Janeiro 2016.