Kembali Ampuhnya Jose Mourinho & Eden Hazard Di Liga Inggris

WAGON
#Sport Glass
Photo: Manajer terbaik di bulan Agustus (skysports.com)

LAKEYBANGET.COM - Musim 2015-16 menjadi era flop bagi Jose Mourinho dan Eden Hazard. Mourinho harus “pensiun dini” di Chelsea setelah serangkaian hasil negatif. Sementara itu Eden Hazard harus menunggu hingga 23 April 2016 untuk mencetak gol pertamanya di musim tersebut.

Tanggal di kalender berganti, kini di awal musim baru 2016-17 Jose Mourinho dan Eden Hazard kembali menunjukkan keampuhannya. Mourinho terpilih sebagai manajer terbaik Liga Inggris bulan Agustus 2016. Sedangkan Eden Hazard terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris bulan Agustus 2016.

Mourinho sendiri sukses meraih 3 kemenangan bersama MU di 3 laga awal Liga Inggris. Bournemouth, Southampton, dan Hull City berhasil dijinakkan taktik juru racik asal Portugal ini. Di bulan pertamanya, Mourinho berhasil mengungguli sejumlah nama seperti Antonio Conte, Pep Guardiola untuk menjadi yang terbaik di bulan Agustus. Bagi fans United tentu berharap Mourinho dapat terus ajek suksesnya setelah Setan Merah sempat galau di bawah asuhan David Moyes dan Louis van Gaal dengan total hanya merebut 1 gelar juara Piala FA.



Sementara itu winger berpaspor Belgia, Eden Hazard kembali menunjukkan kualitasnya. 2 gol telah didonasikannya bagi Chelsea dalam 3 partai pembuka Liga Inggris. Pemain terbaik Liga Inggris musim 2014-15 ini tentu diharapkan tetap tampil prima sepanjang musim. Hazard merupakan sosok determinan bagi capaian 100% poin The Blues di Liga Inggris sejauh ini.