Mkhitaryan Tak Bahagia Di MU?

WAGON
#Sport Glass
Photo: Mkhitaryan (foxsports.com)

LAKEYBANGET.COM - Untuk pertama kalinya Henrikh Mkhitaryan diberikan kesempatan sebagai starter di Liga Inggris melawan Manchester City akhir pekan kemarin. Ditempatkan di posisi sayap kanan, alih-alih impresif Mkhitaryan justru flop. Tak mengherankan jika di babak kedua dirinya ditarik keluar.

Di laga kompetitif sebelumnya pemain berpaspor Armenia ini selalu masuk dari bangku cadangan. Selain itu Mkhitaryan ditempatkan bukan di peran favoritnya: nomor 10. Padahal pemain terbaik Liga Jerman tahun lalu begitu impresif bersama Borussia Dortmund. 11 gol, 15 assist berhasil didonasikan Mkhitaryan di musim 2015-16 bersama Borussia Dortmund.

New Man Utd star already unhappy under Mourinho

Seperti dilansir The Sun, pemain berusia 27 tahun ini dikabarkan frustasi dengan peran yang diberikan Jose Mourinho kepadanya. Peran nomor 10 sendiri sejauh ini diberikan kepada Wayne Rooney.

MU sendiri musim ini mendatangkan 3 pemain terbaik di Liga Prancis, Jerman, dan Italia yakni Ibrahimovic, Mkhitaryan, dan Pogba. Ibrahimovic telah menunjukkan kelasnya sebagai juru gedor papan atas dengan 4 gol di Liga Inggris dari 4 partai. Pogba masih dipertanyakan kontribusi lebihnya mengingat label pemain termahal dunia yang disandangnya. Pertanyaannya akankah Mkhitaryan mampu beradaptasi dan menunjukkan kualitasnya di tanah Inggris?