Si Kakek Yang Berusia 18 Tahun Ini Akan Membuatmu Bersyukur Tentang Kebersamaan

WHAT`S UP
mading
Photo: Tentang kebersamaan (en.rocketnews24.com)

LAKEYBANGET.COM - Sebuah iklan yang dikemas dengan baik akan terus terbawa dalam memori kehidupan keseharianmu. Bukan melulu bagaimana menjual produk, melainkan ada sisi cerita yang menarik dan memikat emosi.

Seperti iklan berikut ini yang dibuka dengan mengisahkan hubungan spesial antara wanita muda dengan seorang tua. Terlihat mereka sedang bersantai di beranda rumah. Lalu mereka pun mengenang pertemuan awal mereka di tempat parkir suatu swalayan. Terlihat bagaimana lusuhnya si kakek tua tersebut diantara kardus. Sang kakek lalu bertutur bahwa dirinya hanya lapar ketika itu.

Kisah dilanjutkan dengan sang wanita yang mengingat bagaimana sang kakek suatu hari pergi keluar dari rumah dan terlihat seperti bertarung sebelum kembali ke rumah. Sang kakek pun mengucapkan terima kasih kepada si wanita dan meminta maaf karena dirinya telah menyebabkan beragam masalah bagi si wanita.

eg-2

Kemudian kisah dilanjutkan dengan sang kakek yang terlihat lelah dan meletakkan kepalanya di kaki si perempuan.

“18 tahun…tidak mengherankan jika tubuhku terasa melemah,” ungkap sang kakek.

eg-3

Terlihat jelas bagaimana si wanita dan sang kakek telah mengalami banyak peristiwa dan memori bersama. Si wanita pun berharap agar sang kakek dapat hidup lebih lama lagi untuk terus berbagi kisah dengannya.

eg-4

Lalu kisah pun berlanjut dengan mengungkap tirai misteri sebenarnya. Mau tahu jawaban misterinya? Yuk disimak saja videonya.