Trik Keren Yang Bisa Kamu Lakuin Menggunakan Korek Api Kayu

WHAT`S UP
mading
Photo: Korek Api

LAKEYBANGET.COM – Korek api kalo untuk kehidupan sehari-hari adalah barang yang penting tapi ya biasa-biasa aja. Tapi itu kan buat kehidupan sehari-hari, tapi bagaimana kegunaannya untuk seorang pesulap? Bisa jadi barang yang keren banget lho.

Tak jarang trik-trik keren para pesulap itu menggunakan korek api batangan. Penasaran kayak gimana, nih langsung di cek aja videonya ya..



Video di atas memperlihatkan momen tersebut. Kamu Cuma perlu beberapa alat tambahan yang juga gampang kamu dapetin dari sekitar kamu. Ya pokoknya kalo kamu ikutin petunjuknya dengan baik dan benar, dijamin deh kamu bakalan punya ledakan-ledakan kecil yang keren. Dahsyat kan?