Jodoh itu Sederhana, Sista Menunggu dan Masbro Menjemput

WHAT`S UP
Nge-lop
Photo: Couple

LAKEYBANGET.COM – Buat masbro, segala usaha yang kamu lakukan untuk menghalalkan para sista memang gak mudah. Butuh lebih dari sekedar niat dan kesungguhan untuk itu. Butuh usaha juga untuk menjaga cinta yang nantinya akan kamu tanam bersama. Butuh pula keyakinan yang kuat kalo kamu berdua itu adalah anak manusia yang berjodoh.



Tapi kamu jangan patah semangat dulu masbro, hal yang sama pun dirasakan oleh para sista. Mereka menunggu seseorang dengan penuh keyakinan itu gak mudah. Sabar dan usaha pun terus para sista lakukan untuk memantaskan diri bersama seseorang nantinya. Butuh pula keikhlasan yang dahsyat apabila harapan berjodoh dengan masbro diganti dengan seseorang yang lebih baik.

Ya disitulah hebatnya para sista, mereka membiarkan hati yang akan menuntun agar para masbro bisa menemukan mereka. Para sista juga gak segan-segan membuat semesta cemburu akan doa yang selalu dipanjatkan kepada para masbro.



Dan buat kamu masbro, setidaknya ketika kamu yakin telah menemukan jodoh kamu, jemputlah dia dengan meminta baik-baik kepada orangtuanya. Setidaknya kamu tahu arah mana yang akan kamu tempuh dengannya.

Dan buat sista, tunggulah dengan penuh keyakinan dan harapan. Yakin bahwa jodoh gak akan tertukar apalagi sampai menghilang. Gak bakalan deh.. Percaya deh.. Tunggu aja dengan elegan masbro yang datang untuk menjadi teman menghabiskan sisa usia di dunia ini ya.. Semangat..