Masbro, Makanya Jangan Keseringan Masturbasi

WHAT`S UP
Masbro
Photo: Ooh!

LAKEYBANGET.COM - Masturbasi menjadi hal yang sebagian besar dilakukan kaum pria, entah itu diakui atau pun tidak. Tak jarang, mastubasi itu malah rutin dilakukan. Lantas apa yang terjadi jika pria menghentikan masturbasi setidaknya selama seminggu?

Dalam sebuah studi tertentu menyebutkan, pria yang tidak melakukan masturbasi selama seminggu atau lebih, tubuhnya akan mengalami kenaikan kadar serum testosteron. Kadarnya bahkan menyentuh angka 45 persen!

Alhasil, otak seorang pria akan berstimulasi yang mengarahkan untuk berpikir bahwa istrinya semakin terlihat cantik. Hal ini adalah rangsangan otak ketika pria merindukan sebuah sentuhan.



Efek selanjutnya malah cukup mengejutkan. Para ilmuwan pernah mengambil scan otak orang yang doyan dengan kebiasaan masturbasi dan membandingkannya dengan scan seorang pecandu narkoba. Hasilnya tampak serupa.

Namun, ketika Anda berhenti masturbasi, maka otak Anda akan terlihat ‘bersih’ tanpa pikiran-pikiran ‘kotor’.

Bahkan, beberapa orang yang telah berhenti melakukan masturbasi juga melaporkan, aura mereka makin berkembang dan mereka mendapatkan perhatian lebih dari para kaum hawa di sekitarnya.



Hebatnya lagi, refleks lebih baik, berpikir lebih cepat, konsentrasi baik, energi bertambah, aura positif muncul, dan kemampuan untuk memahami orang lain, serta kasih sayang terhadap pasangan makin tinggi.

Ini benar-benar penemuan yang baik, mengingat masturbasi jika dihentikan mampu meningkatkan energi positif dan tingkat produktivitas yang tinggi.