Asyik, Avril Bakal Rilis Album Lagi Meski Masih Digerogoti Penyakit Ganas

ShowBiz
Musik
Photo: Avril/Istimewa

LAKEYBANGET.COM - Kabar gembira datang dari penyanyi rocker asal Kanada, Avril Lavigne. Belum lama ini pelantun Complicated ini mengumumkan dirinya siap kembali mengeluarkan album terbarunya di tahun 2017 mendatang.

Hal itu diutarakannya melalui postingan di Instagram dan Twitternya @avrillavigne. Dara berusia 32 tahun ini mengaku siap kembali menghibur para penggemarnya meski tubuhnya masih digerogoti penyakit Lyme dua tahun terakhir ini.



"Hai semuanya!! terlebih dahulu Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemarku atas kesabaran dan dukungan kalian selama dua tahun terakhir saat saya bergelut dengan penyakit Lyme," tulis Avril dalam sebuah catatan panjang.

Avril Lavigne mengaku dirinya merasa tak sabar untuk meluncurkan lagu barunya.



“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya sekarang sedang mengerjakan proyek musik baru dan saya akan merilis album baru pada 2017. Saya tidak sabar untuk membuka dan berbagi hati saya dengan Anda! Saya sangat bersemangat untuk kalian mendengar lagu-lagu baru saya. Ini akan menjadi luar biasa di 2017!,” tulis Avril di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, penyakit Lyme yang diderita Avril adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi akibat bakteri Borrelia burgdorferi. Penyakit menular ini bisa menyebar melalui gigitan kutu.



Sebelum terkena Lyme, mantan istri rocker Chad Kroeger ini sempat merilis album kelima bertajuk Avril Lavigne di 2013 yang menelurkan beberapa lagu hit, termasuk single Fly. Dia juga menghasilkan lagu tema utama untuk Special Olympics dan berkolaborasi dengan Nick Carter pada 2015.