Tampang Cowok Kamu Biasa Aja? Justru Kamu Harus Bersyukur

WHAT`S UP
Sista
Photo: Aw!/Istimewa

LAKEYBANGET.COM - Buat para sista, tampang yang ganteng itu bukan suatu hal yang wajib ada di diri pasangan kamu. Coba deh gaya berpikir kamu diubah.

Kalau kamu punya cowok yang tambahnya biasa aja, mulai sekarang banyak-banyak bersyukur deh. Soalnya, rata-rata cowok yang tampangnya biasa aja akan cenderung setia sama pasangannya.



Ya sebenarnya sih pola pikir cowok itu simpel. Pasti dia mikir "tampang gue udah pas-pasan tapi kalau nggak setia bodoh banget gue. Ada yang sayang sama gue aja udah syukur hehe".

Umumnya, (umumnya loh ya), cowok yang tampangnya biasa aja nggak akan mudah tergoda sama cewek lain. Meskipun di sekelilingnya banyak cewek cantik, pasti dia akan berpikir dua kali untuk mencoba selingkuh.



Itu kenapa kamu para sista harus bersyukur punya cowok yang tampangnya biasa aja. Memang, sebenarnya punya pasangan yang tampangnya ganteng itu jadi sebuah kebanggaan.

Tapi punya cowok yang setia dan matanya nggak (maaf) jelalatan tentu akan jadi kebanggan sendiri buat kaum hawa. Terlebih kaum hawa biasanya sangat senang kalau dikasih perhatian dan kasih sayang dari pasangannya.