Akhirnya Penampakan Sang Flagship LG G6 Sedikit Tersingkap

WAGON
#Om GeMeS
Photo: LAKEYBANGET.COM

LAKEYBANGET.COM – LG sepertinya masih merahasiakan desain produk terbarunya yang merupakan flagship penerus G5 secara utuh, akan tetapi kemunculann LG G6 memang sudah tercium oleh banyak pihak, terbukti telah banyak beredar rumor mengenai G6, baik spesifikasinya hingga penampakannya.

Namun akhirnya LG memberikan secuil bocoran rupa G6 walau hanya sekilas dan masih menjadi misteri seperti apakah wujud secara keseluruhannya. LG juga memastikan bahwa G6 akan hadir pada 26 Februari mendatang di ajang MWC (Mobile World Congress) 2017 di Barcelona, Spanyol.



Informasi awal yang bisa diperoleh dari bocoran foto tersebut yaitu desain bodi melengkung di kedua sisi, serta material metal yang akan membalut sekujur tubuh ponsel.

Sebelumnya ada rumor mengenai spesifikasi G6 yang diprediksi akan mengusung layar phablet 5,7 inci dengan desain nyaris tanpa bezel namun terbilang tipis, meski tidak setipis Xiaomi Mi MIX, yang diklaim sebagai satu-satunya bezeless smartphone di pasaran untuk saat ini. Lalu G6 diperkirakan bakal dibekali jeroan yang sebanding dengan smarpthone flagship buatan vendor lain, mencakup prosesor Snapdragon 821/835 dan RAM hingga 6 GB.

Selain spesifikasi di atas juga beredar kabar mengenai fitur yang ditanamkan pada G6 yang sebenarnya sudah banyak berseliweran di ranah maya. Beberapa di antaranya menyebut G6 bakal menghapus desain modular yang sebelumnya terdapat pada G5 dan menjadikannya produk gagal , selain itu G6 akan memiliki fitur waterproof, menyematkan kamera utama ganda, serta sensor pemindai sidik jari.

Semua bocoran yang beredar belum bisa benar-benar dipercaya, sebelum LG meluncurkan G6 bulan februari mendatang. Seperti yang terdapat pada video promosi LG berikut ini, cekidot!